Amanda Rawles Nyasar - Ketemu 'Zombie' Italia, BTS Film 'PROMISE'

Rabu, 28 Desember 2016 13:44 Penulis: Cinthya Septavy
Amanda Rawles Nyasar - Ketemu 'Zombie' Italia, BTS Film 'PROMISE' Amanda Rawles ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Kapanlagi.com - Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini menceritakan tentang seorang pria lugu yang kemudian berubah drastis. Kisah pun berlanjut dengan bumbu romansa khas anak muda. Film yang mengambil setting di Italia ini punya beberapa kisah unik di balik layar para pemain Film Promise. Banyaknya scene yang harus disyut, para pemain dibagi menjadi dua kloter. Kloter pertama ada Dimas Anggara, Boy William dan Mikha Tambayong yang harus syuting dari pagi. Sementara itu, Amanda Rawles baru mendapatkan jatah syuting pada sore hari.

Amanda tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk jalan-jalan sebentar. Cewek yang kini berusia 16 tahun ini tampak segar sekali mengenakan gaun selutut dan jaket jeans. Ada yang menarik di sini, ternyata Amanda tidak pernah mau ke mana pun tanpa sang bunda, Nasriyah Rawles. Ketika ditanya apakah ia takut untuk berjalan-jalan sendirian, Amanda menggeleng. "Lebih enak jika sama Mama. Soalnya Mama tuh bukan cuma sebagai mama aku tapi juga sebagai temen ngobrol dan sahabat juga," ungkapnya dalam rilis yang diterima Kapanlagi beberapa waktu lalu.

Amanda sempat terpisah dengan Ricky karena terlalu sibuk mengagumi keindahan Duomo ©Screenplay Films®/Alexander ThianAmanda sempat terpisah dengan Ricky karena terlalu sibuk mengagumi keindahan Duomo ©Screenplay Films®/Alexander Thian

26 September 2016 waktu setempat, Amanda, Ricky Cuaca, dan sang ibunda jalan membeli kartu selular untuk handphone mereka. Perjalanan dilanjutkan menuju Apple Store. Menurut map, Apple Store terletak tak jauh dari tempat membeli kartu SIM. Namun rupanya, google map juga bisa salah. Toko yang dicari rupanya tak ada. Alih-alih kecewa, mereka semua tertawa dan menganggap ini salah satu petualangan. Berkah dari nyasar mencari Apple Store, Amanda, Ricky dan ibunda ternyata berada di dekat Duomo di Milan, salah satu Gereja yang paling tersohor di dunia. Duomo sendiri merupakan bahasa italia yang mempunyai arti katedral. Amanda tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berfoto dan berjalan-jalan di seputaran katedral ini, lalu masuk ke Galleria Vittorio Emanuele II yang mempunyai rancang bangun sangat indah.

Cewek merupakan blasteran Australia-Indonesia ini rupanya terlalu sibuk mengagumi keindahan Duomo dan area sekelilingnya, ia sempat terpisah dengan Ricky. Beruntung, SIM Card mereka sudah aktif jadi bisa mengetahui keberadaan masing-masing. Saudara kandung pesinetron Annisa Rawles ini tak henti-hentinya mengagumi bangunan-bangunan klasik kota Milan dan tampak gemas melihat tram tua yang masih beroperasi mengelilingi kota. "Kita sepertinya ada syuting di dekat Duomo, kan, ya? Aku ingin jalan-jalan lagi di area sini. Seru banget ya, tempatnya! Tapi sekarang aku harus balik ke hotel, nih. Harus siap-siap syuting," tuturnya.

Dimas begitu bersemangat mengambil video parade zombie ©Screenplay Films®/Alexander ThianDimas begitu bersemangat mengambil video parade zombie ©Screenplay Films®/Alexander Thian

Begitu Amanda dan mamanya pulang ke hotel untuk bersiap-siap, Dimas dan Mikha yang sedang break syuting ternyata ada di seputaran Duomo. Seperti biasa, Mikha tampak menjinjing kantung kertas yang katanya berisi barang-barang diskon murah tapi bagus. Mikha tampak senang sekali berhasil berbelanja 'baju bagus nan murah' dan memutuskan untuk keluar masuk toko bersama mamanya. "Window shopping itu seru, tau!", serunya.

Di seputaran Duomo menjelang sore, terlihat rombongan yang berjumlah ratusan orang. Mereka berjalan sambil berteriak. Dimas langsung tertarik dan menghampiri rombongan itu. Ternyata, rombongan ini adalah bagian promosi sesuatu. Mereka mengenakan kostum zombie dan didandani make-up ala zombie lengkap dengan darah palsu di wajah dan baju mereka. Dimas amat bersemangat mengambil video parade zombie ini. "GILA INI KEREN BANGET!! Aku memang suka sekali zombie-zombie-an seperti ini," mata Dimas berbinar-binar saat ia mengamati dandanan para ‘zombie’ yang keren-keren ini.

Para pemail Film Promise syuting sampai pagi ©Screenplay Films®/Alexander ThianPara pemail Film Promise syuting sampai pagi ©Screenplay Films®/Alexander Thian

"Setelah ini syuting lagi tidak, Dim?" tanya Mikha. "Syuting. Sampai pagi!" jawab Dimas. Mikha yang pun merasa tidak percaya dengan Dimas. Wajah Dimas berubah jadi serius. Seringai jailnya menghilang. "Serius. Aku dan Boy ada scene syuting sampe pagi. Amanda juga ada, tuh,” tutur Dimas. Ketika ditanya apakah ia keberatan atau tidak, Dimas kembali nyengir dan menggeleng. Dia bilang, ini sudah risiko pekerjaan. Dan memang ada scene dengan setting malam di scenario, jadi memang harus dilaksanakan.

(scr/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING