Amel Alvi Akan Menikah Dengan Pengusaha Muda Asal Purwakarta?

Sabtu, 13 Februari 2016 20:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Amel Alvi Akan Menikah Dengan Pengusaha Muda Asal Purwakarta? Dia Pasti Datang/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Bintangi film horor bukanlah hal yang baru bagi aktor Guntur Prayoga. Sudah beberapa judul film sudah dia lakoni. Kali ini, aktor 28 tahun itu lagi-lagi ikut terlibat di film genre horor terbarunya, berjudul DIA PASTI DATANG. Film yang disutradarai oleh Steady Rimba dan Didit ini, memasang Guntur sebagai Daeng Karim.

Walaupun sudah beberapa kali memainkan film horor, ia mengaku sempat tak berani mengambil film tersebut. Kenapa?

"Awalnya gue sempet nggak berani, karena horor. Gue juga kan hanya pekerja seni, pengin sesuatu yang beda, gue jenuh juga, horor terus. Tapi banyak yang nawarin horor, ya udah hajar. Tapi kalo film ini, pas gue tau disutradarai sama Steady Rimba dan Didit, dan ada Amel Alvi juga, ya udah gue berangkat (ambil)," kata Guntur saat ditemui di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (12/2/).

Guntur Prayoga akui mudah jalin chemistry dengan Amel Alvi/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGuntur Prayoga akui mudah jalin chemistry dengan Amel Alvi/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Di film ini, Guntur menjadi seorang pengusaha muda asal Purwakarta yang akan menikah dengan Larasati (Amel Alvi). Baginya, beradu akting dengan Amel Alvi bukanlah hal yang sulit. Sebab, mereka sebelumnya sudah kenal lama.

"Gue sama Amel satu sekolah, gue kelas tiga, dia kelas satu. Amel orangnya open, dan gue juga open. Jadi nggak susah lah," katanya.

Sementara itu, bagi editor film DIA PASTI DATANG, Andre, mengatakan bahwa film ini sangatlah berbeda dengan film horor biasa. Apalagi, kata dia, banyak pesan yang diambil dari film yang digarap dua sutradara sekaligus ini.

"Horor ini lebih serius, banyak yang diambil dari film ini seperti persahabatannya," tutup Andre. Rencananya DIA PASTI DATANG ini akan tayang pada tanggal 18 Februari mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING