Anak Suka Serial BoBoiBoy, d'Masiv Bangga Isi Soundtrack Film-nya

Minggu, 07 Februari 2016 19:52 Penulis: Nadia Adibie
Anak Suka Serial BoBoiBoy, d'Masiv Bangga Isi Soundtrack Film-nya D'masiv. / ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup band d Masiv patut berbangga karena didapuk mengisi soundtrack film yang diangkat dari serial anak ternama, BOBOIBOY THE MOVIE. Ryan pun mengaku bahwa ini adalah pengalaman berharga karena menjadi kali pertama bagi d'Masiv untuk mengisi soundtrack film.

"Hari ini kita dalam rangka launching single terbaru Di Bawah Langit Yang Sama dan sekaligus menjadi OST film animasi BOBOIBOY THE MOVIE. Kebetulan kita dipercaya untuk menjadi band yang mengisinya. Ini sebuah kehormatan dan pengalaman yang baru karena baru pertama d'Masiv mengisi OST sebuah film. Bukan hanya anak-anak aja yang suka film ini tapi dewasa juga suka film ini," terang Ryan saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

d'Masiv bangga jadi pengisi soundtrak BOBOIBOY THE MOVIE karena anak-anak mereka suka banget dengan serialnya. / ©KapanLagi.com®/Bayu Herdiantod'Masiv bangga jadi pengisi soundtrak BOBOIBOY THE MOVIE karena anak-anak mereka suka banget dengan serialnya. / ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ryan pun membeberkan bahwa d'Masiv menjadi bangga karena anak-anak personel besutan Musica Studio itu menyukai serial BoBoiBoy. Ryan dan kawan-kawan pun tidak masalah kala diberi tahu bahwa mereka akan membawakan lagu yang sudah ada.

"Jadi sebenernya memang saat ditawari kesempatan ini, kita sudah dibilangi dari awal kalau lagu ini sudah ada dan telah disesuaikan dengan filmnya. Lalu kita ditanya, alergi nggak bawain lagu orang? Waktu didengerin ternyata bagus. Dan beberapa tahun sebelumnya, pihak DNA sudah bilang kalau lagu ini cocok dibawain sama d'Masiv, padahal waktu itu belum pernah kenal. Akhirnya kita menerima dengan senang banget. Kebetulan anak-anak kita suka BoBoiBoy. Selain itu juga ada misi perdamaian juga, dan lagu ini memberikan amunisi yang bagus untuk anak-anak. Kita harus bergandengan," jelas Ryan lebih lanjut.

Masalah musik, Ryan sendiri tak mengalami kesulitan. Meski kerap membawakan lagu-lagu mellow, ini bukan pertama kalinya bagi d'Masiv menciptakan karya yang penuh semangat.

"Beberapa tema lagu kita ada yang sosial seperti Jangan Menyerah, Esok Kan Bahagia. Jadi single ini merupakan semacam lanjutan dan dipertebal lagi lewat lagu ini. Dari awal kita denger lagunya dan notasinya sangat d'Masiv. Waktu mengaransemenya kita bahas di studio," tutup Ryan. 

(kpl/aal/nad)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING