Anggun Wanti-Wanti Angel Pieters Supaya Tak Kena Polusi Haters

Jum'at, 22 Mei 2015 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Anggun Wanti-Wanti Angel Pieters Supaya Tak Kena Polusi Haters Anggun dan Angel Pieters / © Istimewa
Kapanlagi.com - Angel Pieters kini tengah jadi sorotan publik karena sebuah kejadian menarik yang terjadi di ajang Indonesian Movie Awards 2015 hari Senin (18/5) kemarin. Ceritanya, ia sukses memenangi sebuah piala di kategori 'Soundtrack Terfavorit' meski namanya tak tercantum di dalam daftar nominasi yang dirilis pertama kali oleh pihak penyelenggara.

Pada kategori itu, Angel sukses mengalahkan beberapa nama musisi kondang tanah air lainnya seperti Anggun, Saint Loco, Mahadewa, Glenn Fredly, hingga Pongki Barata. Entah siapa yang salah dalam kasus ini, namun tetap saja pelantun lagu Indonesia Negeri Kita Bersama itu tak lepas dari sasaran amarah haters di dunia maya.

Uniknya, Anggun tak kuasa melihat Angel terus-terusan jadi bahan olok-olok publik. Lewat sebuah tulisan di Twitter, wanita yang juga berkebangsaan Prancis itu memberikan sebuah kata-kata penyemangat plus pembelaan pada Angel.

Tweet pembelaan Anggun pada Angel / © TwitterTweet pembelaan Anggun pada Angel / © Twitter

"Adikku @angelicaaMP seharusnya tanggung jawab tidak terletak di bahu kamu, tetapi di penyelenggara. Suara kamu bagus dan Insya Allah karirmu panjang. Jangan terpolusi oleh orang-orang yang mem-bully, lawanlah mereka dengan kesuksesan karir. Jadi fokus untuk membangun karirmu. Semoga kita bisa ketemu, peluk cium," tulis Anggun.

Ucapan Anggun itu sendiri mendapat banyak dukungan dari fans yang menyaksikan. Beberapa netizen terlihat mulai sadar jika Angel bukanlah sosok yang sepatutnya disalahkan dalam kasus ini. Namun tetap saja masih ada segelintir orang yang tak setuju dengan ungkapan pelantun lagu Snow On The Sahara itu.

Berbagai komentar netizen di tulisan Anggun / © TwitterBerbagai komentar netizen di tulisan Anggun / © Twitter

"Kalau kenyataannya seperti itu, yang salah tuh juri IMA. Tapi sekarang kok orang-orang pada bully Angel," bela seorang netizen.

Sebelumnya, Anggun sendiri sempat ikut disalahkan haters dalam kasus ini. Tak mau diam saja mengetahui namanya ikutan disindir, seperti ini balasan Anggun..

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING