Angkat Novel 'SERENDIPITY' Ke Layar Lebar Sang Sutradara Dapat Tantangan Besar

Rabu, 28 Maret 2018 06:51 Penulis: Rezka Aulia
Angkat Novel 'SERENDIPITY' Ke Layar Lebar Sang Sutradara Dapat Tantangan Besar Para pemeran dan sutradara SERENDIPITY saat konfrensi pers. © KapanLagi.com®/Bintang .com

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar membuat film, kini Virgo Putra Film merilis film terbarunya. Rumah produksi yang pernah berjaya di tahun 1990-an ini akan kembali menghadirkan film bermutu bagi penikmat film Indonesia. Kali ini Virgo Putra Films mempercayakan pembuatan film mereka kepada Indra Gunawan dan didukung akting Maxime Bouttier, Mawar Eva De Jongh, dan Kenny Austin. Mereka akan berakting dalam film SERENDIPITY yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Film ini diangkat dari nover berjudul sama karya Erisca Febriani. Kepopuleran novel ini telah membuatnya menjadi salah satu novel best seller. Hal ini membuat Indra Gunawan sang sutradara memiliki beban untuk memvisualisasikan novel satu ini.

Maxime dan Mawar Eva dipercaya untuk memerankan tokoh utama di SERENDIPITY. © KapanLagi.com®/Bintang .comMaxime dan Mawar Eva dipercaya untuk memerankan tokoh utama di SERENDIPITY. © KapanLagi.com®/Bintang .com

Membuat film adaptasi novel yang telah memiliki penggemar tersendiri memang bukan sebuah hal mudah. Walaupun Indra Gunawan sendiri sudah pernah bekerja sama dengan Erisca Febriani membuat film DEAR NATHAN.

"Jujur kami tidak ingin mengecewakan fans dari Serendipity, baik yang sudah baca novel maupun webtoon-nya," kata pria yang kerap disapa Indra Kobutz itu di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Demi menjaga originalitas cerita yang sesuai dengan novel, dirinya tidak akan terlalu banyak membuat perubahan cerita dari novel bertebal 424 halaman itu. "70 persen sama dengan novel ya. Saya berusaha mencari adegan yang penting dalam novel dan berusaha gimana agar visualnya enak dilihat," kata Indra.

Film ini akan berkisah tentang Rani (Mawar Eva) yang kehidupannya berubah setelah sang ayah meninggal. Sang ayah meninggalkan hutang selepas kematiannya. Dalam kondisi yang demikian, dengan berat hati Rani memutuskan menjadi Lady Escourt untuk menghidupi dirinya dabn membayar hutang ayahnya.

Keputusan Rani ini jelas mengundang konflik, terutama dengan kekasihnya. Arkhan (Kenny Austin) sang kekasih tak bisa menerima Rani berprofesi sebagai Escourt, ia memilih meninggalkan Rani. Dalam kondisi ini hanya Gibran (Maxime Bouttier) yang bersedia membantu Rani.

Reporter: Dadan Deva

(kpl/bin/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING