Animo Tinggi, Film 'TAUSIYAH CINTA' Akan Tambah Layar

Rabu, 13 Januari 2016 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Animo Tinggi, Film 'TAUSIYAH CINTA' Akan Tambah Layar Tausiyah Cinta © Bedasinema Pictures
Kapanlagi.com - Sejak awal penayangannya di bioskop-bioskop Indonesia, film TAUSIYAH CINTA mendapat respon yang baik dari pecinta film tanah air. Film bergendre dakwah ini diproduksi oleh rumah produksi Bedasinema Pictures. Garapan sutradara Humar Hadi sejauh ini sudah tayang di 15 kota seperti Jadebotabek, Bandung, Jogja, Surabaya, Medan, Binjai, Makassar, Balikpapan dan kota lain.

"Penayangan perdana film TAUSIYAH CINTA disambut antusiasme yang begitu tinggi oleh masyarakat Indonesia, hingga di beberapa hari ini terus ada penambahan layar. Mohon masyarakat yang menantikan film ini di kota-kota  lain di seluruh Indonesia agak sedikit bersabar, kami sedang melobi pihak bioskop untuk terus membuka layar di kota-kota lainnya," ujar eksekutif produser Izharul Haq melalui keterangan persnya.

Salah satu bintang TAUSIYAH CINTA © Bedasinema PicturesSalah satu bintang TAUSIYAH CINTA © Bedasinema Pictures

"Dari tangan kosong tanpa uang, kami terus berikhtiar dan berusaha agar film dakwah ini bisa dibentangkan untuk umat. Ternyata Allah SWT selalu kasih jalan, selama 2 tahun proses produksi kami pun tidak pernah mengira bahwa pada akhirnya film ini dapat membentang di layar lebar," lanjutnya.

Sang sutradara, Humar Hadi membocorkan rahasia kenapa mereka berani memproduksi TAUSIYAH CINTA tanpa modal. Walaupun begitu film ini benar-benar dibuat dengan persiapan yang matang.

"Kunci dari perjuangan kami hanya ada dua, salat berjamaah saat waktu salat telah tiba dan selalu tilawah sebelum proses syuting dimulai. Ini agar kami tidak kaburo maqtan terhadap yang kami lakukan" papar sutradara Humar Hadi yang akrab disapa Umank ini.

Mulai Maret nanti, beberapa negara seperti Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Korea Selatan, Taiwan, Hongkong, Malaysia, dan beberapa negara lainnya akan menjadi negara yang disinggahi film TAUSIYAH CINTA.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING