Anjasmara Besut Genre Horor Komedi di Film Berikutnya

Jum'at, 30 September 2011 20:23 Penulis: Fajar Adhityo
Anjasmara Besut Genre Horor Komedi di Film Berikutnya Anjasmara Foto: Uji
Kapanlagi.com - Jika di film sebelumnya, Anjasmara mengusung cerita drama tentang polemik menjelang hari raya lewat MUDIK, kali ini dia membesut suatu film yang berbeda. Anjas mencomot genre horor untuk karya berikutnya yang diberi judul SETANNYA KOK BENERAN. Apa alasan Anjas memilih genre film ini?

"Sebagai produser harus bisa mengakomodir semua genre film. Sebenarnya ini nggak horor total, justru komedi yang diandalkan, meskipun ada balutan lain, ada horornya," ujarnya.

Anjas menerangkan jika film komedi masih menjanjikan dan tak pernah turun. Dalam pembuatan film ini, Anjas mengaku jika dia terinspirasi dengan film Warkop, yang mana sangat menarik dan belum ada yang menandinginya.

"Film komedi penontonnya selalu menjanjikan. Pasarnya stabil," paparnya saat dijumpai di Pers Junket film SETANNYA KOK BENERAN di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Pun begitu Anjas membutuhkan kerja keras agar bisa memenuhi target penonton. Baginya banyak cara untuk mempromokan film ini agar penonton tertarik.

"Perlu semua pihak ikut membantu ya. Misalnya wartawan juga membantu menulis resensi. Ya kita promosi juga udah jauh-jauh hari begini," tukasnya.  

(kpl/uji/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING