Antara Yovie & Nuno Atau Akting, Mana Pilihan Pradikta Wicaksono?

Selasa, 13 Oktober 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Antara Yovie & Nuno Atau Akting, Mana Pilihan Pradikta Wicaksono? Pradikta Wicaksono/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta memang sedang sibuk-sibuknya. Di tengah-tengah jadwal manggungnya yang padat bareng Yovie & Nuno, vokalis berkacamata ini juga sedang kecanduan berakting.

Dua proyek kini sedang ia kerjakan. Ada serial Stereo yang dibintanginya bareng Vidi Aldiano dan Angel Pieters serta film barunya yang berjudul ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI

"Mungkin (kecanduan). Udah beberapa tawaran casting, cuma nyesuain jadwal aku aja. Nuno lagi padet, manggung juga," jelasnya saat ditemui di Santika Hotel, TMII, Jakarta Timur dalam acara bincang-bincang bersama bintang ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI.

Pradikta Wicaksono sedang sibuk selesaikan ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPradikta Wicaksono sedang sibuk selesaikan ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Rupanya Dikta ingin makin serius di dunia akting. Sebab, menurutnya bernyanyi dan akting adalah satu kesatuan. "Manggung, nyanyi, akting, ada satu kesatuan, Nyanyi juga harus berakting. Nyanyi sedih kita harus akting sedih, jadi di panggung gak flat, harus berakting," ujar cowok 29 tahun ini.

Lalu siapa sih aktor-aktor yang menginspirasinya? "Kalau di luar (negeri), Will Ferrel, kalau (aktor) serius Al Pacino, Tom Cruise. (Kalau) di dalem (negeri) banyak. Ray Sahetapy, Mathias Muchus," ungkapnya.

Dikta pun ingin lebih banyak menerima tantangan untuk berperan di luar karakter dirinya sebagai seorang psycho. Lalu apa karakter Timi di debut film Vicky Shu ini berbeda jauh dari kepribadiannya? "Gak beda jauh dari pribadi saya, ini sekaligus belajar jadi happy-happy aja," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING