Apa Jadinya Jika Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Beradu Akting dalam Film Pendek Bergenre Aksi?

Kamis, 06 Mei 2021 12:00 Penulis: Wuri Anggarini
Apa Jadinya Jika Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Beradu Akting dalam Film Pendek Bergenre Aksi? (c) Galaxy Movie Studio

Kapanlagi.com - Apa jadinya seorang Reza Rahadian yang begitu serba bisa beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo yang begitu berkharisma? Tentu bakal sangat seru untuk disimak aksinya. Apalagi jika keduanya dipertemukan dalam film bergenre aksi beneran, makin nggak bisa ditebak bagaimana akting keduanya? Mahakarya emas inilah yang bakal bisa kamu nikmati lewat sebuah film pendek garapan Angga Dwimas Sasongko.

Hadir Dalam Film Pendek Berjudul ‘KONFABULASI’

(c) Galaxy Movie Studio(c) Galaxy Movie Studio

Lewat tangan dinginnya, Angga kali ini mencoba menghadirkan karya terbaru yang sangat unik. Betapa tidak, film ini benar-benar mengusung tema yang nggak biasa, yaitu konfabulasi, sebagaimana nama judul film pendeknya.

Dalam KONFABULASI, Reza Rahadian bakal memerankan karakter agen rahasia yang menjadi objek konfabulasi. Menariknya, peran ini baru pertama kali dilakukan oleh aktor serba bisa ini.

“Saya berharap peran saya kali ini akan memberikan cerita yang unik dan memberikan pengalaman menonton yang epic bagi semua pecinta film Indonesia,” ungkap Reza.

Sementara Dian Sastrowardoyo bakal menjadi sosok di balik proses konfabulasi yang dialami oleh Reza. Adapun konfabulasi sendiri merupakan proses penamaan memori palsu yang diciptakan untuk mengisi kekosongan dari suatu hal yang hilang atau celah dari sebuah ingatan.

Menarik Ditonton Karena Direkam Pakai Smartphone

(c) Galaxy Movie Studio(c) Galaxy Movie Studio

Bukan Angga namanya jika nggak pandai menciptakan sesuatu yang baru dan beda. Selain menghadirkan cerita yang unik, Angga ternyata hanya menggunakan smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Hal ini tercipta berkat kolaborasi antara Samsung, Angga Dwimas Sasongko, Reza Rahadian, dan Dian Sastrowardoyo pada Galaxy Movie Studio 2021. KONFABULASI juga menjadi wujud keseriusan Samsung dalam membuat film pendek yang direkam dengan smartphone. 

Selain itu, KONFABULASI juga menjadi bukti kecanggihan kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang mampu merekam setiap detail adegan dengan sempurna. Kamu bisa cek keunggulan lebih lengkap dari smartphone Epic satu ini di sini.

Adapun peran epic Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo dalam KONFABULASI ini bakal dirilis secara resmi pada Galaxy Movie Studio 2021 pada 5 Mei 2021. Kamu bisa menyaksikannya langsung di akun YouTube Samsung Indonesia. Sebelum itu, intip dulu teaser kecenya berikut ini.

 

 

(kpl/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING