Apa Sih Alasan El Ikuti Jejak Al Ghazali Main Film? Simak Yuk!

Selasa, 09 Desember 2014 12:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Apa Sih Alasan El Ikuti Jejak Al Ghazali Main Film? Simak Yuk! El Rumi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ahmad El Jallaludin Rumi atau biasa dikenal denga El kini tengah mengikuti jejak sang kakak, Al Ghazali dalam menggeluti dunia akting. Yang terbaru, anak kedua dari bos RCM ini terlibat dalam proyek film horor berjudul, KAMPUNG ZOMBIE.

Saat ditemui oleh KapanLagi.com® di kediaman Ahmad Dhani pada Senin (8/12) kemarin, El bercerita alasan mengapa dirinya mau untuk main di film ini. "Kadang banyak yang belum dapat kesempatan, nah ini ada kesempatan, makanya diambil," terangnya.

Menurut El, KAMPUNG ZOMBIE ini berbeda dengan film horor lokal kebanyakan. "Biasanya kan film horor menampilkan paha dan dada, ini nggak. Kita akan lebih banyak ke lari-larian," jelasnya.

El Rumi © KapanLagi.com/Budy SantosoEl Rumi © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sang sutradara, Billy Christian menambahkan kalau KAMPUNG ZOMBIE ini begitu sangat fresh dari segi tema dan cerita di tanah air. "Belum ada film zombie berdurasi lama di Indonesia, tantangannya, meyakinkan produser untuk menampilkan film zombie pertama. Kita menyajikan film zombie dengan rasa lokal. Ada tim spesial efek yang bagus, makanya kita optimis," tandasnya.

Billy juga menambahkan, kalau film ini lebih untuk memberikan pilihan alternatif bagi penonton Indonesia. "Kalau ada yang bosen dengan pocong dan kuntilanak. Nah ada film ini. Alur ceritanya simpel saja," ungkapnya.

Dalam KAMPUNG ZOMBIE kali ini, El bakal beradu akting dengan empat artis pendatang baru lainnya. Mereka ini adalah, Aston, Kia Putri, Luthia dan Ali Mensen.

(kpl/aal/fnd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING