Aplikasi Film Indonesia Bikin Indah Permatasari Sedikit Lega

Jum'at, 24 Juni 2016 04:35 Penulis: Risang Sudrajad
Aplikasi Film Indonesia Bikin Indah Permatasari Sedikit Lega Indah Permatasari © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Pembajakan di Indonesia memang menjadi masalah serius bagi pelaku seni saat ini. Selain musisi, para pemain film layar lebar pun merasa resah dengan ada pembajakan. Adanya pembajakan pastinya membuat hasil kerja keras pelaku seni di Tanah Air seakan tak dihargai.

"Saya melihat pembajakan saat ini memang sangat meresahkan dan saya sangat menyayangkan masih marak pembajakan," kata Indah Permatasari saat ditemui di acara peluncuran MOX Aplikasi film, di MD Place Building, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Namun para pelaku seni khususnya di bidang film saat ini sedikit lega dan tak perlu khawatir dengan pembajakan. Pasalnya, saat ini ada sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk perfilman Indonesia.

Indah Permatasari sangat mendukung aplikasi khsus untuk menonton film © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIndah Permatasari sangat mendukung aplikasi khsus untuk menonton film © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Dengan adanya aplikasi tersebut tentu bisa memudahkan bagi pecinta film Indonesia yang belum sempat menonton di bioskop. Untuk itu, pemain film RUDY HABIBIE itu pun mendukung penuh adanya aplikasi dikhususkan untuk menonton film.

Aplikasi ini diharapkan bisa mengurangi pembajakan di Indonesia. Tentu saja, berkurangnya pembajakan akan membuat gairah para pelaku seni kembali membara.

"Mungkin ini adalah adalah satu aplikasi yang bisa menghentikan pembajakan, di mana film-film Indonesia asli dihadirkan dari film yang lama hingga yang terbaru," tutupnya.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING