FILM INDONESIA

Ardhito Pramono Ungkap Persamaan Dirinya dengan Sosok Kale di Film 'STORY OF KALE: WHEN SOMEONE'S IN LOVE'

Kamis, 22 Oktober 2020 15:22

Ardhito Pramono ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ardhito Pramono memang berhasil memerankan sosok Kale dalam film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI. Karakter itu pun semakin melekat pada dirinya karena Visinema Pictures akhirnya membuat film spin off yang diberi judul STORY OF KALE: WHEN SOMEONE'S IN LOVE. Tapi Ia mengatakan bahwa ada yang berbeda dari karakter Kale sebelumnya.

"Kale yang sekarang lebih nggak stabil secara emosional, mencoba membuka hal-hal baru yang sebenarnya dia belum siap tapi dipaksakan akhirnya gitu lah," ujar Ardhito Pramono saat jumpa pers virtual, Rabu (23/10).

 

1. Ada Persamaan dengan Kale

Meskipun ada beberapa perbedaan di karakter Kale, Ardhito Pramono mengatakan bahwa sebenarnya banyak persamaan sifat Kale dengan dirinya yang asli. 

"Kalau gue lihat irisan ada di Ardhito juga sebenarnya. Banyak emosi yang nggak stabil yang Ardhito punya. Makanya pas di trailer ada gue banting lampu di hotel itu, gue melihat seperti bercermin dengan diri gue sendiri," kata pelantun Fine Today itu.

"Bahkan sedihnya itu karena gue merasa gila gue ini hancur banget. Mengekspresikan diri gue seperti ini jadi banyak kesamaannya dengan Ardhito yang gue rasain beberapa tahun lalu saat mencari jati diri menjadi Ardhito yang sekarang. Jadi banyak banget irisan personalnya sih di karakter Kale ini," lanjutnya.

2. Makin Jatuh Cinta dengan Akting

Karena memerankan sosok Kale ini, Ardhito Pramono pun mengaku makin jatuh cinta dengan dunia akting. 

"Ternyata gue baru nemuin range emosi gue di akting. Mungkin kelihatannya sama tapi ternyata output nyanyi main musik dengan output akting gue bisa berkespresi yang gila banget, gue bisa jadi siapa aja di akting termasuk jadi Kale yang emosional banget dan gue bisa jadi Kale yang diam banget," ungkapnya.

"Gue sih sebenarnya pengin jalanin aja terus apapun yang ada di depan mata entah itu album entah itu akting film tapi gue udah jatuh cinta banget sama karakter Kale ini," pungkasnya.

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu akan hadir di layanan streaming bioskoponline.com pada 23 Oktober 2020.


REKOMENDASI
TRENDING