Ari Sihasale - Nia Zulkarnaen Rilis Film Religi Pertama

Selasa, 15 Juli 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka
Ari Sihasale - Nia Zulkarnaen Rilis Film Religi Pertama dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak terpisahkan setelah menggarap 7 film anak, pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen memutuskan untuk menggarap film religi sebagai film kedelapannya. Melalui Alenia Pictures, mereka merilis SEPUTIH CINTA MELATI untuk tontonan saat Lebaran nanti.

Lewat film satu ini, mereka ingin mengajarkan kepada anak-anak tentang ketulusan hati, kejujuran, dan kasih sayang anak-anak. Segala detil filmnya mereka ungkapkan saat menggelar screening di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Senin (14/7).

"Nggak perlu gengsi atau malu untuk menjadi baik. Anak-anak anugerah Tuhan yang harus kita sayangi, tidak harus dijahati," ujar Nia yang menjadi produser eksekutif dalam filmnya kali ini. Sedangkan suaminya, Ari menjadi produser merangkap sutradara.

Ari Sihasale yang menganut Kristen dinilai sukses menggarap film religi satu ini. Oleh karenanya ia mendapat pujian istimewa dari Nia atas kerja kerasnya. "Terima kasih untuk suami saya yang meski pun berbeda keyakinan mau memberikan hadiah lebaran untuk penonton Indonesia," ujarnya.

Dari Ari sendiri, ia menginginkan agar filmnya nanti menyentilkan pesan-pesan kepada semua yang menontonnya. "Walaupun tidak banyak semoga bisa menyentil hati para penontonnya," harapnya.

Harus diakui pasangan suami istri ini selalu memberikan perhatian lebih kepada anak-anak Indonesia lewat film-film yang mereka garap. Perhatikan ketujuh filmnya seperti KING, SERDADU KUMBANG, dan DI TIMUR MATAHARI, semuanya memaparkan kisah anak-anak dengan segala problematikanya.

Dan untuk perilisan film SEPUTIH CINTA MELATI ini, Alenia Pictures telah menyiapkan suvenir khusus untuk anak-anak yang menontonnya. Suvenir apa itu? "Buku atau komik ya. Karena film anak-anak, makna buku selain kenang-kenangan untuk mengingatkan anak-anak. Setelah liburan jangan lupa sekolah lagi," pesan Nia.

Kalau kamu ingin mendapat suvenir tersebut, datangi promo film SEPUTIH CINTA MELATI ini. Di sana kamu bisa bertemu dengan para aktor dan aktrisnya dan mendapat tanda tangan dari mereka.

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING