Arie Kriting Tak Sabar Tunggu 'AISYAH: BIARKAN KAMI BERSAUDARA'

Kamis, 17 Maret 2016 16:52 Penulis: Ahmat Effendi
Arie Kriting Tak Sabar Tunggu 'AISYAH: BIARKAN KAMI BERSAUDARA' Arie Kriting ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mengawali karir sebagai seorang komika, Arie Kriting kini banyak diminta untuk membintangi film di tanah air. Pasca kesuksesan COMIC 8: CASINO KINGS PART 2 yang berhasil mendapat 1 juta penonton dalam seminggu, kini ia juga bakal muncul dalam film AISYAH BIARKAN KAMI BERSAUDARA.

Film ini bercerita tentang sosok Aisyah, seorang gadis muda yang rela meninggalkan kampung halamannya untuk mengajar di Atambua, NTT. Film ini sendiri diadaptasi dari kisah nyata, mengangkat perjuangan seorang wanita Muslim yang mengajar di desa terpencil.

Terlebih Aisyah menghadapi cobaan yang tidak mudah, desa tempatnya mengajar ternyata diisi banyak komunitas agama lain. Banyak orang membeda-bedakan agama di daerah tersebut, dan Aisyah yang seorang guru wanita Muslim mengajarkan solidaritas antar agama.

Arie Kriting curhat diminta berperan sedih dalam film. ©instagram.com/arie_kritingArie Kriting curhat diminta berperan sedih dalam film. ©instagram.com/arie_kriting

Arie Kriting bukan satu-satunya komika yang terlibat film tersebut, selain dirinya ada juga sosok Ge Pamungkas. Jika tidak ada aral melintang, film yang dibintangi oleh Arie ini bakal mulai tayang pada 19 Mei 2016 mendatang.

Sebelum tayangnya film tersebut, Arie mmeposting teaser lucu melalui instagramnya. Jika selama ini orang-orang mengenal Arie sebagai sosok yang kritis dan kocak, hal berbeda ditampilkannya di film Aisyah ketika dirinya diminta berperan sedih.

"Tidak sabar menantikan tayangnya film ini. Kalau saya ada adegan sedih gitu, menurut kalian akan terlihat sedih atau tidak?" tulisnya di instagram.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

REKOMENDASI
TRENDING