Astri Nurdin: Protokol Negara Bikin Repot

Senin, 05 Maret 2012 17:22 Penulis: Renata Angelica
Astri Nurdin: Protokol Negara Bikin Repot Astri Nurdin: @KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Pelan tapi pasti, Astri Nurdin meyakinkan para sineas Indonesia bahwa dia mempunyai kelas tersendiri. Sejumlah film menjadi pembuktian wanita kelahiran 23 Oktober 1980 ini. Setelah film religi yang diangkat dari novel BAIT SURAU, Astri sudah dihadapkan dengan jadwal syuting film Pesan Sang Jendral.

"Tadinya saya dapat peran menjadi seorang ibu, punya anak," papar Astri, "Tapi waktu mau syuting, semua dirubah. Saya jadi ibu guru, tidak terlalu banyak scene. Syutingnya nanti di Malang, Batu, Pacitan."

Film PESAN SANG JENDRAL sendiri menjadi pembicaraan karena Dinda Hauw, artis cilik yang turut terlibat dalam film, mencetuskan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono akan ikut main film yang diproduseri oleh Tri Bayu Aribowo ini. Salah paham tersebut sudah diluruskan langsung oleh pihak produser, sementara Astri Nurdin memilih tidak tahu.

"Nggak tau ya, SBY main apa gak," ujar Astri, "Aku dapat scene di sekolah, karena aku jadi ibu guru."

Astri pun tak berharap main satu scene dengan Presiden. "Repot sekali kalau ketemu protokol," kata Astri, menceritakan pengalamannya, "Enam tahun lalu saya pernah syuting iklan ASI bareng Bu Ani Yudhoyono, di Istana. Istana disulap jadi puskesmas. Kru syuting yang pakai jeans nggak boleh masuk, semua harus pakai celana bahan dan baju batik."  

(kpl/ato/rea)


REKOMENDASI
TRENDING