Asyik! NOAH Syuting Film di Amerika

Senin, 16 Maret 2015 21:30 Penulis: Rahmi Safitri
Asyik! NOAH Syuting Film di Amerika Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Salah satu grup band ternama Indonesia, NOAH, akan segera melakoni tour internasional. Band yang digawangi oleh Ariel ini menjalani tur di Amerika dengan tajuk NOAH: US Tour 2015 mulai 24 Maret mendatang.

Eits, ternyata di sana NOAH bukan hanya akan menjalani rangkaian konser, tapi mereka juga punya kejutan untuk penggemar. Ariel dkk juga akan syuting film lho di Amerika.

Tapi jangan terlalu berharap banyak dulu ya, film yang akan dijalani oleh NOAH ini hanya sebuah cerita pendek. "Iya, bukan film panjang. Hanya berdurasi 30 menit," ujar Ariel, di acara preskon NOAH: US Tour 2015, di Hard Rock Cafe, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/3).

Ariel siap syuting spesial hanya untuk fans setia NOAH © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAriel siap syuting spesial hanya untuk fans setia NOAH © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Konsep film pendeknya itu menyorot aktifitas NOAH di backstage, pas jalan-jalan, pas kedinginan. Jadi agar fans di Indonesia tahu apa yang dilakukan idola-nya selama di Amerika," lanjut vokalis yang juga pernah tampil di film SANG PEMIMPI ini.

Film ini dibuat spesial memang untuk fans setia NOAH dan tidak ada rencana untuk dirilis di bioskop. "Filmnya akan diputar di roadshow ke sepuluh atau dua puluh kota. Kita akan adain nonton bareng bersama salah satu personel NOAH," kata Ariel lagi.

Benar-benar istimewa nih. Buat semua yang nggak sabar lihat pengalaman NOAH selama di Amerika harus menunggu sampai film pendek ini dirilis pertengahan nanti. Dan siap-siap nonton sama personil NOAH ya :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING