FILM INDONESIA

Augie Fantinus - Soleh Solihun Hidupkan Kembali Komedian Ateng dan Iskak!

Jum'at, 12 Oktober 2018 07:50 Penulis: Rahmi Safitri

Augie dan Soleh © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain Warkop DKI, skena komedi Indonesia pernah diramaikan oleh kehadiran Ateng dan Iskak yang kerap diplot berdua membintangi banyak judul layar lebar. Nama mereka begitu populer di era 70-an meski tak lagi bersama grup Kwartet Jaya yang menjadi awal pamor keduanya.

Belasan tahun setelah meninggalnya Ateng dan Iskak, rumah produksi 13 Entertainment, Dirgahayu Production dan Ideasource Entertainment menghidupkan kembali dua sosok tersebut lewat aktor lain. Dua nama yang terpilih adalah Augie Fantinus sebagai Ateng, lalu Soleh Solihun sebagai Iskak. Augie dan Soleh disatukan dalam film bertajuk LAGI-LAGI ATENG yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Augie sendiri mengaku tak percaya saat pertama ditawari peran sebagai Ateng. Namun setelah berdiskusi lebih lanjut ternyata film ini proyek serius yang perlu mendapatkan tindak lanjut.

"Saat pertama ditawari sempat kaget, dikira bercandaan, cuma ternyata serius. Saya lalu diajak ketemu keluarga Ateng, bertemu anaknya dan bicara mengenai proyek film ini," tutur Augie dalam jumpa pers, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018)


REKOMENDASI
TRENDING