Ayah Olga Syahputra Terharu Menonton Film Terakhir Sang Putra

Rabu, 18 November 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ayah Olga Syahputra Terharu Menonton Film Terakhir Sang Putra Keluarga Almarhum Olga © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Film terakhir almarhum Olga Syahputra, WARISAN OLGA, akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 19 November. Senin (16/11) digelar screening film tersebut yang diadakan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain dihadiri oleh bintang-bintang pendukung dan sahabat almarhum; ayah Olga, Nur Rachman, pun turut datang di screening film WARISAN OLGA. Usai nonton film tersebut, Nur Rachman mengaku kagum, terkesan, serta teringat almarhum putranya.

"Wah nangis semua. Sosok Olga yang kita ingat ketulusannya, sama keluarga. Lihat di rumah sakit aja sudah sedih. Apalagi sudah dikafani gitu," kata Nur Rachman saat ditanya apa dia sempat menangis saat nonton WARISAN OLGA.

Semua pendukung acara screening film WARISAN OLGA © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSemua pendukung acara screening film WARISAN OLGA © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Seluruh anggota keluarga yang menonton WARISAN OLGA tergugah hatinya. Apalagi menurut Nur, almarhum adalah orang yang sangat perhatian kepada keluarga.

Sementara itu, ada satu adegan di mana ditunjukkan foto terakhir Olga. Ternyata itu salah satu saran dari Nur Rachman. Dia ingin agar masyarakat tahu almarhum Olga orangnya seperti apa.

"Mudah-mudahan masyarakat seluruh Indonesia biar pada nonton. Buat fans Olga. Saya sebagai keluarga tidak bisa berkata banyak," kata ayah Billy Syahputra ini.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING