Ayushita Konsen di Film & Tinggalkan Dunia Tarik Suara Tapi...

Senin, 27 Maret 2017 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ayushita Konsen di Film & Tinggalkan Dunia Tarik Suara Tapi... Ayushita Nugraha/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ayushita Widyartoeti Nugraha atau Ayushita terlihat lebih sibuk berakting di layar kaca dengan membintangi sitkom The East yang hadir di NET TV saat weekend. Ia berperan sebagai Putri, reporter senior yang punya karakter stylish dan asyik, serta merupakan sahabat dari Gista, karakter yang diperankan oleh Gista Putri.

Ia juga sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul BID'AH CINTA. Bersama Dimas Aditya, Ayushita berperan sebagai Khalida yang kisah cintanya terhalang perbedaan aliran agama. Film ini juga jadi film religi pertama sepanjang karir wanita 27 tahun ini.

Meski jadi yang pertama, Ayushita tak menjadikan BID'AH CINTA sebagai sebuah beban. "Saya cukup taat. Saya pribadi, apa yang saya bicarakan dengan Allah SWT itu urusan saya. Membandingkan dengan karakter film (Khalida), ya intinya saya ingin menjadi lebih baik lagi sih," tuturnya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ayushita tinggalkan sementara dunia tarik suara/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAyushita tinggalkan sementara dunia tarik suara/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selain BID'AH CINTA, Ayushita rupanya sedang sibuk untuk mempersiapkan film lainnya. "Main film. Ada yang mau syuting lagi. Jadi kesibukan itu dan promo BID'AH CINTA," ujar personel BBB ini.

Untuk sementara, ia meninggalkan dunia tarik suara yang pernah digelutinya bareng BBB. "Untuk sementara tinggalin dulu sebentar. Karena saya lagi fokus film. Film kan butuh waktu lama untuk workshop, reading, karakter, syuting itu sendiri," bebernya.

Tapi, ia membocorkan bahwa tak menutup kemungkinan jika dirinya akan segera punya karya baru. "Ada. Nggak menutup kemungkinan bakalan keluarin album baru setelah ini. Kalian pasti dapat kabarnya," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING