Baby Juna Jadi Cameo di 'AADC 2', Ini Komentar Titi Kamal

Selasa, 26 April 2016 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Baby Juna Jadi Cameo di 'AADC 2', Ini Komentar Titi Kamal Titi Kamal/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Banyak kejutan terjadi di film ADA APA DENGAN CINTA 2 yang rilis Kamis (28/4) besok. Salah satu bocorannya adalah cameo dari balita tampan Arjuna Zayan Sugiono atau akrab disapa Baby Juna.

Putra pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono ini bakal muncul dalam satu scene. Lantas, apa komentar Titi melihat aksi sang buah hati di layar lebar?

"Aku seneng, bangga banget," kata Titi ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Titi Kamal bangga saat Juna jadi cameo AADC 2/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTiti Kamal bangga saat Juna jadi cameo AADC 2/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tidak hanya Baby Juna, Christian Sugiono juga terlibat sekuel paling diantisipasi kehadirannya tahun ini. Tak ada alasan lagi bagi Titi untuk tak mengucap syukur karena keluarganya dipercaya Mira Lesmana urun bagian dalam film fenomenal tersebut.

"Pas Mbak Mira minta izin ajak Tian sama Juna ikut, aku langsung bilang: 'Boleh banget Mbak'. Bisa jadi kenang-kenangan kalau udah tua, kalau kita pernah main AADC 2," pungkas pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia itu.

AADC 2 memang banyak menyimpan elemen surprise dalam tiap menitnya. Untuk itu setelah menonton film berdurasi 124 menit ini, jangan kamu bocorkan kejutan apa saja yang terjadi. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING