FILM INDONESIA

Baca Komik Dan Persiapkan Fisik, Begini Antusiasnya Chicco Jerikho Perankan Godam

Senin, 19 Agustus 2019 20:21 Penulis: Kistin Septiyani

Chicco Jerikho ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jagat Sinema Bumilangit kini tengah menjadi perbincangan hangat. Selain karena cerita yang sangat menarik, aktor dan aktris ternama yang akan memerankan para jagoan dalam film-film tersebut juga mencuri perhatian publik. Salah satu aktor tanah air yang akan berperan menjadi jagoan dalam Jagat Sinema Bumi Langit adalah Chicco Jerikho.

Chocco Jerikho sendiri terpilih untuk memerankan sosok Godam. Suami Putri Marino ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk memerankan karakter tersebut. Ia bahkan mengaku sangat ingin memerankan Godam, sebelum Joko Anwar memintanya.

"Gua cari tuh siapa aja sih tokoh-tokoh dari Bumilangit ini. Wah ada Godam nih, Godam menarik banget, eh nggak tahunya, apa yang diimpikan dapet nih," ucap Chicco dalam acara press conference Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/8/2019).

1. Persiapan dari Jauh Hari

Chicco mengungkapkan bahwa dirinya telah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari. Ia mengaku sangat menunggu projek jangka panjang ini. Ia melakukan banyak persiapan fisik untuk memerankan karakter Godam ini.

"Pokoknya harus fit. Karena skripnya masih dikerjain sama tim dan yang terpenting adalah gua menyiapkan fisik dulu," imbuhnya.

2. Baca Komik Aslinya

Tak hanya melakukan persiapan fisik, Chicco juga melakukan sejumlah riset terkait karakter Godam. Ia membaca komik yang menceritakan tentang kisah karakter Godam ini.

"Pasti gua udah baca banget (komiknya), tapi yang akan difilmkan ini seperti apa ya, untuk cerita pasti originalnya ya, tapi filmnya akan relate dengan keadaan sekarang," lanjut Chicco.


REKOMENDASI
TRENDING