Badan Bukan Bahan Jualan, Ega Olivia Tolak Peran Seksi di Film

Selasa, 01 September 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Badan Bukan Bahan Jualan, Ega Olivia Tolak Peran Seksi di Film Ega Olivia/© KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Memilik tubuh indah dan ideal membuat aktris cantik Ega Olivia sering menerima tawaran peran yang menonjolkan keseksiannya. Namun, ia memilih untuk menolaknya. Kenapa?

Kekasih Addin Hidayat ini rela menolak tawaran-tawaran tersebut lantaran ia menilai jika sudah saatnya keseksian tidak lagi dijadikan bahan 'jualan' untuk sebuah film. Terutama ketika ia bermain dalam film horor Indonesia yang tak jauh dari image seksi.

Ega yang pernah berperan sebagai Ambalika dalam sinetron Ksatria Pandawa Lima ini juga melihat adanya perbedaan image seksi yang dimunculkan dalam film produksi Indonesia dengan film Hollywood. Apa itu?

Ega Olivia tolak peran vulgar meski dibayar mahal/© KapanLagi.com®/Hendra GunawanEga Olivia tolak peran vulgar meski dibayar mahal/© KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Bukan bermaksud membandingkan, tapi ini terlihat. Film luar (image) seksi lebih ke seni, kalau kita justru vulgar," ujarnya di acara Meet & Greet film BUNKER MAWAR HITAM di Plaza Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Iming-iming bayaran yang besar pun tidak menggoyahkan pendiriannya untuk tetap menolak tawaran-tawaran seperti itu. Hal yang sama juga dilakukan oleh aktris Mentari De Marelle belum lama ini. 

"Sering banget ditawarin, tapi nggak aja. Aku selama ini perannya masih sebagai anak SMA atau kuliahan juga," tandasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING