Bahas Perbedaan Pria dan Wanita, Film Ini Diberi Judul Menyentil

Minggu, 04 September 2016 19:40 Penulis: Rahmi Safitri
Bahas Perbedaan Pria dan Wanita, Film Ini Diberi Judul Menyentil Pemain dan kru © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Kisah cinta dua manusia dalam sebuah film tak pernah habis dieksplorasi. Yang kemudian membuat berbeda adalah bagaimana eksekusi sutradara, akting pemain serta keunikan yang diangkat dalam ceritanya. Hal itulah yang ingin ditunjukkan produksi teranyar MNC Pictures.

Komedi romantis besutan Hadrah Daeng Ratu ini menyorot pria dan wanita sebagai makhluk yang disebut berasal dari planet berbeda. Tak heran bila kemudian diberi tajuk MEN ARE FROM MARS, WOMEN ARE FROM WHERE? yang merupakan plesetan dari ungkapan popular.

Tidak hanya memiliki judul unik dan panjang, film ini juga bakal dipresentasikan secara tak biasa. Yakni dirilis menjadi dua bagian dari sudut pandang tokoh pria dan wanita namun saling bersinergi sehingga menjadi kesatuan utuh.

Film ini mulai syuting tanggal 3 September © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFilm ini mulai syuting tanggal 3 September © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

“Film ini memakai judul dari ungkapan lama yang begitu popular. Sama seperti judulnya, ceritanya juga menangkap perbedaan pria dan wanita sebagai topik. Dari satu judul ini nantinya akan muncul dua film beda versi dari sudut pandang mars (pria) dan venus (wanita),” ungkap Ferry Ardiyan selaku produser dalam jumpa pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

Dari karakter mars diwakilkan oleh tokoh Kelvin diperankan Ge Pamungkas. Sementara venus diwakilkan Pamela Bowie yang berperan sebagai Mila. Kedua tokoh ini adalah pasangan yang akan menikah namun mendadak berkonflik gara-gara banyak pertentangan bawaan gender masing-masing.

MEN ARE FROM MARS, WOMEN ARE FROM WHERE? memulai proses syuting tanggal 3 September ini di sekitaran Jabodetabek. Selain nama Ge dan Pamela yang tengah naik daun, film ini juga diramaikan Reza Nangin, Amanda Zevanya dan para pendatang baru yang siap memberikan akting terbaik mereka.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING