Balik Main Film, Dian Sastro Dipandang Lebih Menarik Oleh Suami

Senin, 03 November 2014 11:51 Penulis: Mahardi Eka
Balik Main Film, Dian Sastro Dipandang Lebih Menarik Oleh Suami dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lama vakum dari perfilman, ternyata Dian Sastro mendapat dukungan penuh dari suami untuk kembali jadi bintang film. Padahal selama ini banyak anggapan bahwa Dian Sastro bakal undur dari profesinya sebagai aktris setelah menikah. 

Istri dari Indraguna Sutowo ini pun berbagi cerita tentang proses kembalinya ia ke perfilman ketika diwawancara di jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

"Suami saya justru biarkan saya. Dia makin romantis, tahu. Dia tuh sudah nyuruh saya dari lama untuk main film lagi," jelasnya. Ia pun langsung mengambil peran dalam film 7 HARI 24 JAM. "Nah, pas setelah saya main itu dia makin romantis gitu di rumah kalo ketemu," tambahnya. 

Beberapa waktu setelah Dian mulai aktif menjadi bintang film, barulah ia sadar bahwa suaminya lebih suka melihat wanita yang bekerja. "Lihat istrinya jauh lebih menarik kalo lagi bekerja, jadi bisa lebih banyak bekerja," tegasnya.

Sebagai bentuk terima kasih untuk suaminya, Dian pun kerap bercerita tentang pekerjaan dan film terbarunya ini. Meski sang suami tak terlalu mengerti tentang film, Dian merasa bahwa setiap masukan dari suaminya adalah baik adanya.

"Dia kan orang bisnis, karena dia kan bukan aktor. Jadi masukannya ya seadanya aja, bisa gila kalo dia kasih masukan akting," pungkasnya enteng. Dalam film terbarunya nanti, Dian akan beradu akting bersama dengan Lukman Sardi, Indra Birowo, dan Ari Wibowo.

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING