FILM INDONESIA

Banjir Sederet Konten Baru di Lionsgate Play Bulan Maret, Ada Film Iko Uwais dan Yayan Ruhian Juga!

Rabu, 09 Maret 2022 18:08

Beyond Skyline / Credit Foto: Lionsgate Play

Kapanlagi.com - Bulan Maret 2022 ini, Lionsgate Play Indonesia bakal memanjakan para pelanggan setianya. Sederet koleksi baru telah mereka persiapkan untuk para pecinta film, mulai dari film-film Hollywood ternama hingga serial eksklusif.

Selain itu, Lionsgate Play juga akan merilis banyak film dan serial Asia dengan berbagai genre. Mulai dari seni bela diri, romantis, bahkan sampai film fiksi ilmiah yang dibintangi Iko Uwais, BEYOND SKYLINE.

Serial original dan eksklusif yang patut ditunggu bulan ini dari Lionsgate Play antara lain Jugaadistan dan juga Starstruck. Untuk film, ada penayangan perdana dan eksklusif APEX, film fiksi ilmiah yang dibintangi Bruce Willis.

1. Jugaadistan

Jugaadistan mengikuti kisah hidup anak-anak kuliah di India. Dari politik kampus dan konflik moral dalam hubungannya dengan hati dan keuangan Jugaadistan menawarkan semuanya.

"Kami menyelami banyak isu; politik kampus, dinamika mahasiswa dan pekerjaan sampingan. Semua yang penting dalam kehidupan seseorang di masa mudanya," ungkap sang sutradara, Akarsh Khurana.

2. Starstruck

Serial komedi lainnya yang juga hadir adalah Starstruck asal Inggris yang sudah berjalan 2 musim. Sebuah komedi konyol tentang seorang wanita Selandia Baru berusia 20-an yang tinggal di Hackney, London, bekerja di bioskop dan sebagai pengasuh anak.

Setelah one-night stand di Malam Tahun Baru, dia menemukan dia tidur dengan bintang film terkenal. Setelahnya hidupnya pun berubah drastis.

3. Apex

Film Hollywood yang tayang perdana dan eksklusif di Lionsgate Play adalah APEX, sebuah film aksi sains fiksi yang bercerita tentang 6 pemburu elit yang dibayar untuk memburu seorang pria di pulau terpencil, hanya untuk mendapati diri mereka menjadi mangsa.

Berperan sebagai polisi pensiunan, aksi Bruce Willis di film ini begitu penuh dengan aksi yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

4. Film-Film Aksi Lain Termasuk American Assassin

Film-film aksi lain yang sangat direkomendasikan untuk ditonton adalah American Assassin. Seperti diketahui, film yang dibintangi Dylan O'Brien dan Michael Keaton ini dinominasikan untuk Best Fight di Taurus World Stunt Awards 2018.

Film thriller aksi ini didasarkan oleh novel tahun 2010 dari Vince Flynn dengan nama yang sama, cerita berpusat pada seorang anggota CIA muda yaitu Mitch Rapp yang membantu seorang veteran Perang Dingin mencoba untuk menghentikan ledakan senjata nuklir.

Selain itu ada juga Gods of Egypt, film bertabur bintang mulai dari Gerard Butler sampai Chadwick Boseman. Film aksi fantasi berdasarkan mitologi Mesir ini membuat alternatifnya sendiri dengan menjadikan Set, dewa gurun pasir menjadi penguasa Mesir setelah mengalahkan Horus, dewa udara.

Tak hanya film-film tersebut ada juga beberapa judul yang masuk sebagai Library Title Lionsgate Play di bulan Maret yaitu Gold, Body of Deceit, The Lost City Of Z, dan Tekken 2 : Kazuya's Revenge.

5. BEYOND SKYLINE Hadirkan Aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian

Film sains fiksi BEYOND SKYLINE yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian juga nggak ketinggalan untuk tayang bulan Maret ini. Keduanya beradu akting bersama FrankGrillo, aktor Hollywood yang telah bermain di banyak film-film besar.

Film aksi sains fiksi lain yang tak kalah seru untuk dinantikan adalah Ender's Game yang bercerita EnderWiggin muda direkrut oleh Militer Internasional untuk memimpin perang melawan Formik, ras alien insektoid yang sebelumnya mencoba menyerang Bumi dan telah menimbulkan kerugian besar pada umat manusia.

6. Film Andalan Lain dari Asia

Film lainnya yang menjadi andalan Lionsgate Play di bulan Maret adalah Lion, film nominasi Oscar yang dibintangi oleh Dev Patel dan Nicole Kidman. Selain itu ada juga Wish Upon, horor supranatural yang dibintangi oleh Joey King dan Ryan Phillipe. Serial sitcom asal Inggris, Motherland juga kembali dengan musim ketiga.

Lionsgate Play kini juga semakin lengkap dengan hadirnya film-film dan serial Asia. Film yang menjadi andalan yaitu film blockbuster Detective Chinatown 3, film komedi misteri ini merupakan salah satu film tersukses di bioskop Tiongkok memecahkan beberapa rekor termasuk salah satunya adalah peraihan minggu pembuka tertinggi di satu teritori sepanjang sejarah.

Film eksklusif yang hadir di Lionsgate Play pada bulan Maret adalah Endgame, film aksi komedi yang diproduseri dan dibintangi oleh Andy Lau. Di film ini Andy Lau berperan sebagai seorang pembunuh bayaran berkelas dunia dan berdarah dingin yang sebenarnyahanya berpura-pura membuat pembunuhan palsu untuk korbannya sehingga dia mendapatkan uang dari mereka yang mempekerjakan dan mereka yang jadi korban. Film ini menjadi salah satu film terlaris di bioskop Tiongkok pada 2021.

Film-film Tiongkok lainnya yang disuguhkan adalah Fearless, Home Sweet Home, Way We Keep Dancing, The, All U Need is Love, I Still Remember, Ready o/r Knot, Lan Kwai Fong dan Special Couple.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING