FILM INDONESIA

Banyak Main Film Bergenre Romantis, Jefri Nichol Akui Ketagihan

Jum'at, 16 Oktober 2020 08:00

Jefri Nichol © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Film baru Jefri Nichol bertajuk SEPERTI HUJAN YANG JATUH KE BUMI akhirnya rilis melalui layanan streaming. Dalam drama romantis adaptasi novel bestseller berjudul sama ini, Nichol memerankan karakter bernama Kevin yang memendam rasa suka pada sahabatnya sendiri.

Lagi-lagi bermain dalam film bergenre romantis diakui sangat menyenangkan bagi Nichol. Hal itu lantaran ia menyukai genre tersebut.

"Aku enjoy di genre ini. Aku seneng nonton film romantis karena itu genre kesukaan aku. Seperti liburan murah gitu sih, misal lagi sedih nonton romcom jadi happy lagi," kata Nichol saat sesi virtual conference, pekan lalu.

1. Mengimbangi Genre Lain

Meski menyukai berakting dalam film romantis dengan segala sub genrenya, Jefri Nichol tak mau terjebak. Ia juga mengimbangi dengan menerima tawaran genre lain.

"Aku juga barengin sama film di luar romantis kayak HIT & RUN. Tinggal diporsiin aja, walau akan selalu ada film romantis," imbuh cowok berusia 21 tahun ini.

2. Hujan-Hujanan Sampai Sakit

Meski film romantis terlihat mudah, namun selalu ada tantangan tersendiri dilalui oleh aktor maupun aktris. Entah itu dari karakter yang bertolak belakang, atau adegan yang belum pernah dilakoni. Seperti yang dijalani Jefri Nichol saat terlibat dalam SEPERTI HUJAN YANG JATUH KE BUMI.

"Syuting film ini pas bulan Januari dan lagi banyak hujan, dan scene aku banyak hujan-hujanan jadi sempat typus di tiga hari terakhir syuting. Akhirnya syuting berhenti dulu karena aku dirawat. Lalu ada adegan aku nari bawa payung, ini pertama kali nari di film," cerita Nichol.


REKOMENDASI
TRENDING