Baru 5 Hari Tayang, 'LONDON LOVE STORY' Gaet 400 Ribu Penonton

Selasa, 09 Februari 2016 21:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Baru 5 Hari Tayang, 'LONDON LOVE STORY' Gaet 400 Ribu Penonton Para Pemeran 'LONDON LOVE STORY' © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Belum genap seminggu diputar secara serentak di bioskop, film drama romantis, LONDON LOVE STORY sudah menorehkan sebuah prestasi gemilang. Film yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith itu berhasil merengkuh 416,228 total penonton!

Momen long weekend karena adanya libur Tahun Baru Imlek pekan ini membuat jumlah penonton LONDON LOVE STORY meningkat drastis. Tercatat bioskop-bioskop di dalam maupun luar kota Jakarta kebanjiran penonton yang kebanyakan anak-anak remaja.

Berdasarkan data yang diterima oleh Screenplay Films, sebanyak 416,228 lembar tiket LONDON LOVE STORY yang terjual diraih hanya dalam 5 hari saja, yakni mulai 4 hingga 9 Februari. Hebatnya lagi, pada pemutaran perdananya, film garapan Asep Kusdinar itu berhasil menjual 58,671 tiket di seluruh Indonesia.

Poster resmi 'LONDON LOVE STORY' © Screenplay FilmsPoster resmi 'LONDON LOVE STORY' © Screenplay Films

Melihat capaian hebat di pemutaran debutnya, beberapa bioskop lain pun ikut menayangkan film ini. Hingga hari ini, Selasa (9/2) kamu masih bisa menyaksikannya di bioskop terdekat loh!

Satu hal yang membuat film ini laris-manis adalah kisahnya yang sangat romantis. Seperti diketahui, Februari sendiri adalah bulan yang memang penuh cinta karena bertepatan dengan hadirnya Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 nanti.

Untuk semakin membuat penonton baper, sebuah lagu romantis bertajuk Percayalah hasil kolaborasi Afgan dan Raisa pun dipakai. Sebelumnya, Afgan percaya diri jika film LONDON LOVE STORY akan bisa menembus angka 1,5 juta penonton.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING