Baru 9 Hari Tayang, Film 'SUSAH SINYAL' Sukses Raih 1 Juta Penonton

Minggu, 31 Desember 2017 19:30 Penulis: Natanael Sepaya
Baru 9 Hari Tayang, Film 'SUSAH SINYAL' Sukses Raih 1 Juta Penonton Film Susah Sinyal © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menjelang akhir tahun, Ernest Prakasa kembali merilis sebuah film drama komedi terbarunya yang berjudul SUSAH SINYAL. Dalam film yang menghadirkan sejumlah komika dan artis ternama itu, Ernest menulis naskahnya bersama sang istri, Meira Anastasia.

Menariknya, film tersebut pun berhasil meraih antusias yang luar biasa besar dari para penikmat film Indonesia. Yap, pasalnya hanya dalam waktu 9 hari penayangan, film yang mengambil lokasi syuting di Sumba itu sukses meraih angka lebih dari 1 juta penonton.

Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, film SUSAH SINYAL sendiri telah disaksikan sebanyak 1.042.309 penonton. Tentunya ini menjadi pencapaian yang menggembirakan untuk film ketiga Ernest dengan Starvision Plus, setelah sebelumnya ia berhasil membukukan box office lewat film NGENEST dan CEK TOKO SEBELAH.

© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso

Ernest sendiri mengaku bersyukur dengan pencapaian ini mengingat dalam 9 hari penayangannya, SUSAH SINYAL berhasil menembus angka 1 juta penonton. Menurutnya, hal ini menjadi bukti bahwa film komedi bukan genre tanpa bergantung dengan musim dan akan diapresiasi dengan baik jika dibuat secara baik pula.

Beberapa sosok terkenal yang sudah menyaksikan film ini juga merasa puas dengan paket komplit yang ditawarkan, mulai dari rasa haru, canda tawa. Selain itu hadirnya musik dari The Overtunes, Rendy Pandugo, Aurora Ribero dan Adhito Pramono pun semakin melengkapinya.

Bersama Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Valerie Thomas, Asri Welas, Abdur Arsyad, Arie Kriting, Gisella Anastasia, Gading Marten, Ge Pamungkas, Dodit Mulyanto, sampai Darius Sinathrya, SUSAH SINYAL jadi sebuah film akhir tahun yang layak untuk kamu saksikan bersama keluarga maupun orang-orang terkasih. Well, tidak lupa juga selamat untuk pencapaian film SUSAH SINYAL di malam pergantian tahun baru ini!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING