FILM INDONESIA

Baru Rampungkan Syuting 'MY STUPID BOSS 2', Reza Rahadian Akui Tersiksa

Jum'at, 09 November 2018 15:50 Penulis: Ayu Srikhandi

MY STUPID BOSS 2 © Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Film MY STUPID BOSS 2  yang disutradarai oleh Upi baru saja merampungkan proses syuting. Selama 20 hari kru dan para pemain menjalani pengambilan gambar di seputaran Jakarta dan Vietnam.

Untuk Vietnam sendiri lokasi yang dipakai bukan di kawasan kota. Melainkan Vietnam Selatan tepatnya di pedalaman Ha Giang dan Ninh Binh yang jaraknya dari kota ke tempat syuting membutuhkan sekitar 12 jam perjalanan.

1. Reza Rahadian Akui Tersiksa

Reza Rahadian kembali memerankan karakter Bossman lengkap dengan kostum serta dandannya yang total. Mengingat udara di lokasi syuting cukup panas, aktor tampan satu ini mengaku tersiksa karena gerah.

"Kami nggak syuting di kota, melainkan pedalaman yang jarak tempuhnya melalui jalan darat itu 12 jam. Dan di sini cuacanya panas sekali. Itu menjadi tantangan berat buat saya," kata Reza dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com, Kamis (8/11/2018).

2. Tak Terbebani Film Pertama

Upi selaku sutradara mengaku tak terbebani kesuksesan film pertama yang berhasil mengumpulkan jutaan penonton. Ia hanya ingin membuat film yang menghibur dengan menyodorkan kelakuan Bossman yang lebih aneh dan gila dari sebelumnya.

"Saya tuh nggak mikirin yang gimana-gimana. Saya tuh tipenya yang penting bisa selesaikan syuting dengan baik dan benar. Nggak kepikiran dapat award lagi, masuk FFI lagi, lakunya berjuta-juta lagi. Saya lebih terbebani gimana bikin film ini bagus," tegas Upi ditemui di kesempatan berbeda.

3. Lebih Seru

MY STUPID BOSS 2 menyorot persoalan perusahaan Bossman yang kehilangan seluruh pegawainya. Karena tak mau rugi, ia nekat mencari pegawai baru di pedalaman Vietnam agar bisa digaji murah.

Selain duo Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini kedatangan karakter baru diperankan Morgan Oey. Aktor tampan yang juga penyanyi itu perankan pria Vietnam bernama Nguyen.


REKOMENDASI
TRENDING