Baru Sekali Coba, Agus Kuncoro Tak Mau Lagi Main Film Horor

Selasa, 14 April 2015 12:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Baru Sekali Coba, Agus Kuncoro Tak Mau Lagi Main Film Horor Agus Kuncoro / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Aktor senior, Agus Kuncoro untuk pertama kalinya dalam sejarah berperan di sebuah film Horor. Ia didapuk sebagai Jarot, ayah dari Luna (Nabilah JKT48) dan Aruna (Khadijah Banderas) di film besutan Rizal Mantovani yang tengah tayang di bioskop, WEWE.

Sejatinya, Agus sangat anti dengan yang namanya film horor. Tanpa malu-malu ia mengaku jika dirinya adalah sosok yang sangat lemah dan penakut dengan keberadaan makhluk halus.

"Pertama, saya memang takut nonton film horor. Kedua, hati saya terlalu lembut buat film yang terlalu nakutin. Film horor terakhir yang saya tonton THE RING habis itu nggak mau nonton lagi," jawab pria berusia 42 tahun itu ketika ditemui di Gala Premiere WEWE di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Agus kapok main film horor / KapanLagi® - Hendra GunawanAgus kapok main film horor / KapanLagi® - Hendra Gunawan

Agus sendiri punya alasan kenapa dirinya akhirnya mau bermain dalam genre film yang sangat ia benci tersebut. Rupanya sang sutradara adalah orang yang bertanggung jawab atas keputusannya tersebut.

"Ini film horor pertama, sebelumnya saya nggak mau main film horor. Tapi karena ini yang bikin Rizal Mantovani dan ada message-nya jadi saya terima. Jadi memang konsepnya sudah jelas dan kita bicara panjang lebar sampai akhirnya jadi dibuat film ini," sambung Agus.

Pengalaman pertamanya bermain film horor ini sepertinya tak banyak mengubah pandangannya tentang genre tersebut. "Hahaha kayak-nya cukup sekali main film horor," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING