'BAYI GAIB: BAYI TUMBAL BAYI MATI' Siap Menghantui di Bulan Februari

Selasa, 09 Januari 2018 15:30 Penulis: Rahmi Safitri
'BAYI GAIB: BAYI TUMBAL BAYI MATI' Siap Menghantui di Bulan Februari BAYI GAIB: BAYI TUMBAL BAYI MATI © MD Pictures

Kapanlagi.com - Sineas Indonesia tak henti-hentinya membuat karya yang selalu bikin masyarakat tertarik untuk datang berbondong-bondong  ke bioskop. Salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya adalah BAYI GAIB: BAYI TUMBAL BAYI MATI yang merupakan remake dari film horor BAYI AJAIB, yang pernah populer di 1982.

Film BAYI GAIB: BAYI TUMBAL BAYI MATI ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MD Pictures yang sebelumnya sukses dengan horor DANUR. Film ini juga dibintangi oleh Ashraf Sinclair, Rianti Cartwright dan juga pemain asli dari BAYI AJAIB, aktris senior Rina Hasyim.

Cerita ini berkisah tentang pasangan suami istri Rafa (Ashraf Sinclair) dan istrinya Farah (Rianti Cartwright). Kebahagiaan Rafa sebagai kontraktor sukses, nyaris lengkap saat istrinya, Farah mengabarkan kehamilannya setelah penantian 2 tahun rumah tangga mereka.

Hidup Rafa yang nyaris sempurna ini pun semakin memicu kedengkian di hati Ronald (Fadika Royandi), saingannya. Ronald lalu menghalalkan segala cara untuk membuat Rafa menderita. Beruntunglah Rafa memiliki sahabat seperti Eddie (Mario Lawalata), yang selalu mendukung dan menjaganya.

Kebahagiaan Rafa dan Farah tiba-tiba berubah menjadi petaka. Berawal dari proses kehamilan dan kelahiran yang tidak wajar, hingga gangguan-gangguan gaib di rumah. Rafa mulai sadar bahaya besar mengintai keluarganya, saat korban mulai berjatuhan secara misterius. Ia pun mencari sumbernya dan ternyata berhubungan dengan bayi yang sudah lama mereka nanti. Haruskah Rafa menyingkirkan bayinya untuk menyelamatkan keluarganya?

Trailer untuk BAYI GAIB: BAYI TUMBAL BAYI MATI ini pun juga sudah dirilis oleh MD Pictures serta menimbulkan rasa penasaran di hati pecinta film Indonesia. Buat yang penasaran, sabar ya film ini baru akan dirilis pada 15 Februari mendatang. Don't miss it!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING