Beby Tsabina Ungkap Tantangan Bermain Dalam Film 'ROMAN PICISAN'

Sabtu, 07 April 2018 09:25 Penulis: Ayu Srikhandi
Beby Tsabina Ungkap Tantangan Bermain Dalam Film 'ROMAN PICISAN' Baby Tsabina © Bintang.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Beby Tsabina dipercaya untuk terlibat dalam film layar lebar baru. Aktris cantik 15 tahun tersebut berperan sebagai Meira di ROMAN PICISAN, film adaptasi dari serial TV. Ia memang cast yang tidak ada dalam versi TV, berbeda dengan para pemain lainnya,

Bagi Beby Tsabina, proyek film barunya itu memiliki tantangan tersendiri, karena karakter Miera yang diperankan dikisahkan fasih berbahasa Belanda. Ia pun gencar belajar Bahasa Belanda demi membawakan karakternya itu dengan baik.

"Jadi kan syutingnya di Belanda, aku tuh ceritanya kuliah di sana dan udah lama tinggal di sana yang otomatis aku harus bisa bahasa Belanda. Akhirnya aku belajar bahasa Belanda, baru mulai kemarin. Aku belajar kata-kata sapaannya biasa yang dipakai," ucap Beby Tsabina saat syukuran jelang syuting film Roman Picisan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4).

Beby Tsabina menjelaskan apa saja tantangannya dalam bermain ROMAN PICISAN. © Bintang.com/Deki PrayogaBeby Tsabina menjelaskan apa saja tantangannya dalam bermain ROMAN PICISAN. © Bintang.com/Deki Prayoga


Bintang yang juga ikut bermain dalam TEMAN TAPI MENIKAH itu mengungkap seperti apa belajar bahasa Belanda, karena menurutnya lebih susah daripada Bahasa Inggris. Namun diakuinya, ia menikmati proses untu menguasai Bahasa Belanda.

"Sulit sih, kalau bahasa Inggris kan ngomongnya biasa kayak Indonesia, kalau di sana tuh (Belanda) pakai kayak suara di tenggorokan. Jadi agak susah sih, tapi seru. Merasa tertantang," jelasnya.

Dengan usia yang masih 15 tahun, Beby Tsabina jga memiliki tantangan lain untuk penggarapan ROMAN PICISAN. Pasalnya, ia harus banyak mengubah penampilannya demi terlihat seperti seorang mahasiswi.

"Karena aku harus kelihatan dewasa, penampilan ada yang diubah tapi nanti lihat aja ya," pungkas Beby Tsabina.

(Reporter: Bintang.com/Rivan Yuristiawan)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING