FILM INDONESIA

Beda dari yang Pertama, Arini Bakal Jadi Manusia Biasa di film 'LOVE FOR SALE 2'

Rabu, 04 September 2019 20:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

LOVE FOR SALE 2 (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Rumah produksi Visinema Pictures menyiapkan sekuel film LOVE FOR SALE. Aktris cantik Della Dartyan kembali dipercaya memerankan tokoh utama bernama Arini dalam film LOVE FOR SALE 2. Yang pasti, karakter Arini di sini sangatlah berbeda dengan sebelumnya.

"Kalau yang pertama kan karater Arini ini sebagai pewarna di hidupnya Richard yang abu-abu yaa. Kalau yang ke dua ini karakter Arini lebih pelik lagi, karena melibatkan keluarga. Tapi tetap sebagai Arini yang penuh warna," kata Della Dartyan di kantor Visinema, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

1. Sisi Humanis Arini

Della mengatakan, sosok Arini di LOVE FOR SALE 2 tidak lagi menjadi mesin melainkan menjadi manusia yang seutuhnya.

"Kalau yang pertama pasti pada nanya, Arini siapa karena dia kan hanya sebagai robot aja, kayak nggak punya perasaan, cuma di kedua ini akan dijabarkan lagi sisi Humanis Arini," katanya.

Bagi Della, film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf ini bakal menjadi tontonan menarik untuk keluarga. Pasalnya, banyak cerita yang digambarkan adalah kehidupan sehari-hari.

2. LOVE FOR SALE 2 Lebih 'Dekat'

"Jadi dengan porsi sebagai tontonan keluarga, nanti bisa tonton sendiri deh kalau LOVE FOR SALE 2 ini bisa lebih dekat dengan kita dengan kehidupan sehari-hari. Semua karakter dekat dengan kehidupan kita," katanya.

Selain Della Dartyan, ada beberapa aktor dan aktris ternama terlibat dalam film LOVE FOR SALE 2, seperti Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Yayu Unru, Egi Fedly, Putri Ayudya, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo, Tersi Eva Ranti, dan Dayu Wijayanto juga akan meramaikan film ini.


REKOMENDASI
TRENDING