Beda! 'TERJEBAK NOSTALGIA' Nggak Syuting Colongan di New York

Selasa, 01 Desember 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Beda! 'TERJEBAK NOSTALGIA' Nggak Syuting Colongan di New York Maruli Tampubolon/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah bermain di film pendek CAHAYA CANTIK RAISA, solois cantik ini akhirnya mau bermain dalam film besutan Rako Prijanto. Berjudul TERJEBAK NOSTALGIA, debut film Raisa ini berlatar di New York. 

Berbeda dengan film-film Indonesia bersetting luar yang seringkali tidak berizin atau syuting colongan, TERJEBAK NOSTALGIA memakai izin resmi. Selama melakukan pengambilan gambar di New York, drama romantis ini tampak mudah memakai lokasi dikarenakan sudah mendapat izin resmi. Visa untuk para pemain pun memakai visa pekerja, bukan visa turis.

"Sebagai orang hukum, saya melihat segala prosesnya legal. Contohnya kita pemain pakai visa pekerja, bukan visa turis terus syuting colong-colongan. Lalu Times Square kita block selama beberapa jam, nggak boleh ada orang di sana," ungkap Maruli Tampubolon yang memainkan karakter Sora kepada KapanLagi.com®, Senin (30/11).

Suasana saat Raisa dan Maruli syuting TERJEBAK NOSTALGIA di New York/©instagram.com/raisa6690Suasana saat Raisa dan Maruli syuting TERJEBAK NOSTALGIA di New York/©instagram.com/raisa6690

Pelantun tembang September Ceria ini lantas merasa bersyukur bisa terlibat dalam produksi film TERJEBAK NOSTALGIA. Tidak hanya karena bersanding dengan Raisa, Maruli juga mendapat pelajaran dari kru asing selama syuting.

"Syuting di New York satu minggu full. Kebetulan ada involved dari production house New York, asisten sutradara orang sana, cameramen dan kru juga. Kita jadi bisa ngelihatin cara kerja bule seperti apa," akunya di temui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Selain Raisa dan Maruli Tampubolon, film ini turut diramaikan Chicco Jericho. Ketiga nama tersebut disatukan dalam kisah cinta menyayat hati yang akan dirilis di bioskop Februari 2016 mendatang. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING