Begini Persiapan Fedi Nuril Untuk Bermain di 'AYAT-AYAT CINTA 2'

Minggu, 06 Agustus 2017 14:50 Penulis: Natanael Sepaya
Begini Persiapan Fedi Nuril Untuk Bermain di 'AYAT-AYAT CINTA 2' Fedi Nuril © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sukses dengan film pertamanya, kini AYAT-AYAT CINTA 2 (AAC 2) pun siap untuk kembali menyapa para penikmat film di Tanah Air. Sebagai salah satu aktor utama, Fedi Nuril mengungkapkan persiapan yang ia lakukan bersama tim untuk bermain di film yang diproduseri Manoj Punjabi itu.

"Kita sudah 2 bulan reading, melakukan karantina. Saya sendiri sih dengan para pemain pertama kali syuting bareng, jadi perlu ada pelatihan supaya chemistry-nya muncul dan kita sebagai pemain sinkron, jadi kita ada kepercayaan sebelum take. Seminggu terakhir sudah kita lakukan dan optimis hasilnya akan memuaskan," aku Fedi Nuril saat ditemui di acara syukuran film AAC 2, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Lebih jauh, Fedi Nuril juga mengungkapkan bagaimana pengalaman di AAC pertama memberinya begitu banyak pemahaman baru. Tak hanya kesulitan, namun ada berbagai hal yang diakui aktor 35 tahun itu bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Meski menemui berbagai kesulitan, Fedi Nuril yakin 'AYAT-AYAT CINTA 2' bisa raih sukses yang sama seperti di film pertamanya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski menemui berbagai kesulitan, Fedi Nuril yakin 'AYAT-AYAT CINTA 2' bisa raih sukses yang sama seperti di film pertamanya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Jadi di AAC pertama ada banyak cobaan yang muncul, mungkin karena kita membawa cerita yang berlatar belakang religi, jadi kita berhati-hati dalam membuatnya, menyampaikan pesannya karena membawa nama Tuhan. Jadi waktu itu ada banyak cobaan. Tapi hikmahnya habis syuting banyak dapat ilmu dan pengalaman. Baik dalam segi akting maupun ilmu yang bisa saya terapin di kehidupan sehari-hari dan alhamdulillah, Tuhan memberi imbalan film itu jadi fenomenal," lanjutnya.

Namun ketika harus kembali bermain di sekuel berikutnya, Fedi Nuril tak menepis kalau ia masih menemui berbagai kesulitan dan cobaan ketika akan bermain. Namun mengingat apa yang ia raih di AAC pertama, Fedi yakin sikap sabar dalam mengatasi setiap kesulitan akan membuat film AAC 2 bisa meraih sukses yang sama.

"Kemudian di AAC 2 saya pikir harusnya sih lebih lancar, atau kalau ada cobaannya, saya udah ngalamin, lah tapi ternyata tidak. Dalam persiapan juga sudah ada cobaan-cobaan yang kalau dipikir nggak masuk akal sih, kok bisa? Tapi saya optimis, 'oh ini mungkin cobaan baru lagi dari tuhan,' Lebih sabar dan semoga nanti juga kita dapat ilmu dan pengalamannya yang Insya Allah fenomenal lagi," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING