FILM INDONESIA

Adhisty Zara dan 'MARIPOSA', Berawal Dari Hanya Ingin Nonton Filmnya

Rabu, 04 Maret 2020 16:11 Penulis: Renisya Satya Putri

Adhisty Zara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film MARIPOSA yang dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda akan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada tanggal 12 Maret 2020. Film ini menceritakan kisah dua anak yang dibesarkan dengan cara yang berbeda oleh keluarga masing-masing.

Menjelang perilisannya, akun Instagram resmi film MARIPOSA mengunggah sebuah video di balik layar yang menampilkan momen-momen yang terjadi saat Zara dan Angga melakukan proses syuting. Dalam video di balik layar ini, Adhisty Zara juga mengungkapkan rasa suka dan ketertarikannya yang amat besar terhadap kisah Iqbal dan Acha tersebut.

 

1. Memang Ingin Terlibat

Zara mengaku sudah jatuh cinta dengan novel ini sejak membacanya di wattpad. Saking cintanya, mantan anggota JKT48 ini pernah bilang ke manajernya bahwa dia ingin dilibatkan ketika mendengar kabar bahwa novel tersebut difilmkan.

"Kak, pokoknya kalau ada MARIPOSA difilmin, kalau misal nggak ada ditawarin untuk casting, kita yang nawarin diri kita," ujar Zara.

Zara sangat bersyukur dapat terlibat dalam film yang awalnya sangat ingin dia tonton tersebut. Akan tetapi, takdir berkata lain dan Zara malah mendapatkan kesempatan untuk memainkan pemeran utama film MARIPOSA.

2. Karakter Acha

Ketika diminta untuk menceritakan tentang karakter yang diperankannya, Zara menjelaskan bahwa karakter Acha adalah seorang anak SMA yang sangat ambisius dan cerdas. Akan tetapi, Acha yang senantiasa berpikir positif membuat dirinya tidak fokus.

Film MARIPOSA merupakan film adaptasi dari novel best seller karya Hidayatul Fajriyah alias Luluk HF dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Kharisma Starvision Plus. Siapa nih yang nggak sabar pengen nonton akting Zara?


REKOMENDASI
TRENDING