Belajar Akting, Ridho Nervous Hadapi Rhoma

Senin, 08 Februari 2010 21:35 Penulis: Galih Aulia Akbar
Belajar Akting, Ridho Nervous Hadapi Rhoma Ridho Rhoma, nervous.
Kapanlagi.com - Bagi Ridho Rhoma, belajar seni peran dari sang ayah bisa jadi adalah sebuah anugerah sekaligus beban. Betapa tidak, selain dikenal sebagai ikon kuat film-film dangdut tempo dulu, Rhoma Irama juga menaruh harapan besar untuk untuk sang penerusnya itu.

"Bulan ini sudah mulai akting coach dan juga belajar sama papa juga," ujar Ridho

"Saya percaya Ridho punya potensi yang cukup yang bisa dikedepankan," timpal Rhoma.

Selanjutnya, Ridho mengaku punya harapan yang besar untuk bisa menjadi lebih baik, serta sukses dalam dunia tarik suara, maupun dunia layar lebar.

"Dimana saya bisa lebih baik lagi, jadi yang terbaik. Dari sekarang harus belajar pinter akting dan bikin lagu. Lebih ke tantangan baru," lanjut Ridho.

"Nggak perlu lagi nonton (film-film yang dibintangi Rhoma), karena di rumah ketemu langsung. Tetep ada akting coach, saya memerankan sebagai diri saya sendiri. Tapi ada beberapa scene yang kita perlu latihan lagi," imbuhnya menjelaskan.

Ditemui di konferensi press DAWAI ASMARA di HardRock Cafe, Jakarta, Senin (8/2) sore Ridho yang ditemani oleh sang ayah itu kemudian menegaskan jika ia tetap saja grogi saat belajar akting kepada sang ayah.

"Tapi saya tetep ada perasaan nervous juga belajar sama bapak. Tapi sangat senang," pungkasnya sambil tersenyum.   

(kpl/adt/bar)


REKOMENDASI
TRENDING