Bella Shofie Paparkan Keistimewaan 'SARANG HANTU JAKARTA'

Senin, 02 Juni 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Bella Shofie Paparkan Keistimewaan 'SARANG HANTU JAKARTA' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bella Shofie boleh dikatakan sebagai aktris pendatang baru yang produktif di perfilman Indonesia. Sampai pertengahan tahun ini saja ia mengaku telah membintangi tiga film.

SARANG HANTU JAKARTA menjadi film ketiganya. Ia kembali berperan dalam film horor setelah sebelumnya ia bermain bersama sang mantan, Adjie Pangestu dan Yeyen Lidya dalam DENDAM ARWAH REL BINTARO. Hal baru apa yang ia tawarkan dalam film ini?

"Horor ringan tapi lebih seru. Menariknya, di sini pakai CGI sehingga efek kayak tabrakan, hancur-hancuran lebih keren," ujarnya. Tak bisa dipungkiri bahwa bantuan CGI telah membuat banyak film horor Indonesia menjadi lebih nikmat untuk ditonton.

Selain tampilan CGI yang bertabur dalam filmnya, Bella juga menjanjikan akting yang berbeda. Dalam film yang rencananya dirilis 5 Juni mendatang, ia bakal menangis lebih banyak.

Hal ini dikarenakan perannya sebagai seorang istri yang dijahati oleh suami (Meidian Maladi). Sang suami ternyata punya sisi gelap untuk menyakiti para wanita, bahkan termasuk istrinya.

"Di sini jadi seorang istri yang baik tapi punya suami jahat banget. Suami suka selingkuh di masa lalunya. Banyak teman wanita yang mati gara-gara dia karena suka memperkosa, menghamili korban dari anak sekolah, kuliahan sampai janda. Mereka semua balas dendam," tuturnya lagi.

Selain kedua keistimewaan di atas, film SARANG HANTU JAKARTA ternyata sudah diikutkan ke salah satu festival film di Hong kong. Rencananya film tersebut juga akan ditayangkan di beberapa negara Asia. 

Daripada penasaran dengan film barunya ini, tonton trailer barunya ini.

Sepak terjang Bella Shofie

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING