Kesurupan di Lokasi? Bella Shofie Punya Trik Jitu Menghadapinya

Senin, 02 Juni 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
Kesurupan di Lokasi? Bella Shofie Punya Trik Jitu Menghadapinya dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bermain dalam film horor, seorang aktor atau aktris harus siap untuk menyaksikan yang namanya "kesurupan". Pasalnya lokasi yang dipilih untuk syuting kebanyakan angker dan mengerikan. Seperti yang dialami oleh Bella Shofie dalam SARANG HANTU JAKARTA ini.

Sudah rahasia umum jika lokasi pembuatan film horor selalu bernuansa mistis. Sehingga penampakan makhluk astral atau kesurupan merupakan kejadian lumrah.

"Di tiap film (bergenre horor, red) di lokasi memang lebih riskan. Tapi biasa kalau kemasukan-kemasukan dan bisa diatasi," ungkap Bella kala ditemui, Senin (2/6). Bella sudah pernah menyaksikan hal demikian dalam beberapa lokasi syuting horornya lho. Oleh karenanya ia sudah terbiasa dengan hal demikian.

Saking terbiasanya, Bella punya trik khusus untuk menghadapi kesurupan di lokasi syuting ini. "Kebetulan saya jadi terbiasa lihat yang kayak gitu. Kalaupun ada yang kemasukan, saya lari menjauh. Saya takut," ceritanya.

 

Pada film Sarang Hantu Jakarta, Bella beradu akting dengan Meidian Maladi, sebagai istri yang baik dan tak tahu ulah suaminya (Meidian) di masa lalu.

"Di sini jadi seorang istri yang baik tapi punya suami jahat banget. Suami suka selingkuh di masa lalunya. Banyak teman wanita yang mati gara-gara dia karena suka memperkosa, menghamili korban dari anak sekolah, kuliahan sampai janda. Mereka semua balas dendam," ucapnya.

Dalam film terbaru ini, Bella akan didukung oleh Baby Margaretha, Farhat Abbas, Meidian Maladi, Jenny Cortez, Wan Abud, Untung Blankon, dan Fauzi Zean. Dari trailer filmnya, akan ada banyak adegan mengerikan dengan setting rumah besar yang angker. Seperti dalam trailernya ini nih.

 

(kpl/dis/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING