Belum Kuliah, di 'ADRIANA' Kevin Julio Jadi Ahli Sejarah

Selasa, 17 September 2013 07:51 Penulis: Renata Angelica
Belum Kuliah, di 'ADRIANA' Kevin Julio Jadi Ahli Sejarah dok. Press Release
Kapanlagi.com - Banyak perbedaan yang dirasakan Kevin Julio dalam film berjudul ADRIANA. Salah satunya, karakternya sebagai Sobar yang merupakan seorang asisten dosen yang ahli dalam bidang sejarah.

"Saya di film ADRIANA sebagai Sobar. Karakternya 180 derajat berbeda dengan kehidupan saya, tetapi saya serius banget, saya jadi asdos sejarah, maksudnya orang yang tau sejarah Jakarta," ujar Kevin di kantor Visi Lintas Film, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Tentu saja ada kesulitan tersendiri bagi lelaki kelahiran 28 Juli 1993 itu dalam perannya, apalagi saat ini ia belum merasakan bangku kuliah. Namun Kevin mengaku tidak mau perannya jelek di film tersebut.

"Saya juga masih jalan sinetron, karakternya beda sama film ini, makanya agak sulit, reading dua bulan. Kalau karakter Sobar, nanti lihat aja sendiri," kata Kevin.

ADRIANA yang merupakan film arahan Fajar Nugros dan Sophia Mueller, serta diproduseri oleh Eko Kristianto itu rencananya akan diputar di bioskop-bioskop tanah air pada 7 November 2013 mendatang.

#Yang Unik Yang Sayang Untuk Dilewatkan

 

(kpl/aal/rea/dka)


REKOMENDASI
TRENDING