Belum Lihat '3'? Ini Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Ketinggalan

Kamis, 08 Oktober 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Belum Lihat '3'? Ini Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Ketinggalan 3 © MVP Pictures
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau Tika Bravani adalah aktris berbakat yang dimiliki Indonesia. Berbagai macam peran pun telah dimainkan oleh Tika, dari drama sejarah, komedi, sampai aksi.

Salah satu film yang mampu menunjukkan kemampuan akting Tika adalah 3. Di film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu, wanita manis ini belajar silat bersama dengan pemain lainnya seperti Prisia Nasution dan Yayan Ruhian.

Kala ditanya tentang dua rekannya tersebut, Tika terlihat sangat mengagumi. Dia merendah akan kalah kalau sparring bareng Prisia Nasution yang memang punya skill bela diri. Sedangkan satu kata pujian diberikan Tika untuk Yayan Ruhian yaitu keren.

Tika beri alasan bagus kenapa harus nonton 3 © KapanLagi.com®/Budy SantosoTika beri alasan bagus kenapa harus nonton 3 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ngomong-ngomong soal akting, ternyata Tika pengen banget lho dapat peran yang menantang. Bahkan dia tak menolak kalau ditawari peran sebagai germo, asal ada syaratnya.

"Ya kalau emang content ceritanya kuat sih ya why not (berperan jadi germo)?," kata Tika kala dihubungi via telepon beberapa waktu lalu.

Nah buat yang belum nonton 3, Tika punya alasan nih kenapa kalian nggak boleh melewatkan kesempatan.  "Ini karena film drama-action futuristik dan pertama di Indonesia, yang saya berani bilang kalau content kita ini sangat kuat dari segi cerita, jadi bukan sembarang action. Ini sesuatu yang fresh, dan Insya Allah, kualitasnya ini, mungkin masih ada kekurangan, tapi kita mengarah dari setting ceritanya kayak film Hollywood dan ini pure karya anak bangsa. Jadi banyak banget alasan untuk film ini ditonton," pesannya.

(kpl/ntn/pit)

Reporter:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING