Belum Rilis, Tiket 'JOKOWI ADALAH KITA' Sudah Hampir Sold Out!

Rabu, 19 November 2014 20:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Belum Rilis, Tiket 'JOKOWI ADALAH KITA' Sudah Hampir Sold Out! Jokowi Adalah Kita @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menjelang perilisan film JOKOWI ADALAH KITA pada Kamis (20/11) besok, ternyata masyarakat sudah menunjukkan antusiasnya. Hal ini dikarenakan, sudah banyak moviegoers yang memesan tiket film ini jauh-jauh hari sebelumnya.

Menurut hasil wawancara via telepon yang dilakukan oleh KapanLagi.com® dengan KK Dheeraj, sang produser ini menyebutkan kalau tiket sudah hampir terjual habis. "Ya, sudah banyak advance yang di booking, masyarakat banyak yang menelepon ke saya," ungkapnya saat dihubungi pada Rabu (6/10).

Dengan pencapaian ini, bisa dikatakan ia bersama K2K Pictures mampu membuat sebuah film yang begitu menginspirasi banyak masyarakat. Meskipun belum tayang dan hanya melalui pemberitaan di media dan cuplikan trailer, nyatanya JOKOWI ADALAH KITA sudah mampu memikat perhatian publik.

Cuplikan adegan Jokowi Adalah Kita @KapanLagi.comCuplikan adegan Jokowi Adalah Kita @KapanLagi.com

JOKOWI ADALAH KITA merupakan film biopic yang mengangkat tema tentang sepak terjang dari Jokowi. Dalam film tersebut, dikisahkan perjalanan dari sosok pemimpin pilihan rakyat ini ketika sedang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, hingga terpilih masuk dalam pemilu Presiden 2014.

Banyak cerita menarik yang dihadirkan dalam film JOKOWI ADALAH KITA, tak hanya tentang sepak terjangnya sebagai Gubernur, nantinya juga mengekspose sisi lain Jokowi saat di luar jam kerja. Seperti ketika ia sedang menghabiskan waktu bersama anggota keluarga dan bercanda dengan anak-anaknya.

Dalam film ini, juga menghadirkan artis muda berbakat untuk memerankan tokoh inti dalam JOKOWI ADALAH KITA. Di antaranya ada Ben Joshua sebagai Jokowi, Agustin Taidy memainkan Ahok dan Sylvia Fully dipercaya melakoni tokoh Iriana istri dari Jokowi.

(kpl/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING