Bemain Dalam Film 'KAPAN KAWIN', Ini Tanggapan Reza Rahadian

Senin, 16 Februari 2015 10:52 Penulis: Risang Sudrajad
Bemain Dalam Film 'KAPAN KAWIN', Ini Tanggapan Reza Rahadian Film terbaru KAPAN KAWIN @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Bulan penuh kasih sayang ini semakin ceria saja dengan kehadiran satu drama komedi pilihan berjudul KAPAN KAWIN. Film ini bahkan sudah dirilis pada tanggal 12 Februari lalu.

Sejak pertama peluncuran, KAPAN KAWIN sudah mendapatkan banyak respon positif dari para penikmat film. Ceritanya yang segar memang menjadikan film ini berbeda dengan yang lain.

Sebuah fenomena masyarakat tentang pertanyaan 'kapan kawin' mampu dibungkus dengan rapi menjadi sebuah kisah yang istimewa. Reza rahadian, salah satu pemeran utama film ini memang telah sukses membawakan alur dengan sangat manis.

Drama komedi terbaru KAPAN KAWIN @foto: Kapanlagi.com®Drama komedi terbaru KAPAN KAWIN @foto: Kapanlagi.com®

Bermain dalam film KAPAN KAWIN rupanya juga mempunyai pendapat tersendiri tentang fenomena pertanyaan menyebalkan 'kapan kawin'itu. hal itu diungkapkan langsung oleh lawan main Adinia Wirasti tersebut dalam sebuah acara gala premier KAPAN KAWIN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

"Pertanyaan kapan kawin akan datang di usia 30 tahun ke atas, untuk orang yang belum menikah dan belum punya pasangan. Mumpung saya masih muda, di bawah 30 tahun, jadi ya kapan-kapan," tutur Reza Rahadian.

Di sisi lain, film arahan Ody Harahap ini dipastikan masih akan terus mampu menarik perhatian para penikmat film Indonesia. Wah, kurang pas banget deh kalau kamu belum nonton film super spesial ini.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING