Ben Joshua Bangga Perankan Jokowi di Film 'JOKOWI ADALAH KITA'

Kamis, 30 Oktober 2014 12:51 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Ben Joshua Bangga Perankan Jokowi di Film 'JOKOWI ADALAH KITA' Suasana konferensi pers Jokowi Adalah Kita @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bagi beberapa orang artis, sukses tidak hanya diukur dari banyaknya bayaran atau materi yang didapat. Bisa juga dinilai berdasarkan kualitas akting saat memerankan karakter yang dirasa sulit dan menantang.

Seperti yang dialami oleh Ben Joshua dan Agustin Taidy saat memerankan karakter duo Jokowi Ahok di JOKOWI ADALAH KITA. Pasalnya, memainkan peran yang memiliki karakter kuat dan dikenal oleh masyarakat luas ini, adalah sebuah tantangan tersendiri bagi mereka.

Meskipun awalnya sedikit beban, akhirnya Ben dan Taidy mengaku puas dan bangga dengan jerih payah serta totalitas mereka saat memainkan tokoh ini. Hal ini diungkapkan keduanya saat bertandang ke markas KapanLagi.com® baru-baru ini.

Agustin Taidy dan Ben Joshua @KapanLagi.comAgustin Taidy dan Ben Joshua @KapanLagi.com

Ben Joshua mengutarakan kalau dirinya begitu merasa terhormat dipercaya memerankan sosok Jokowi di film ini. "Bangga karena nggak semua orang bisa memerankan Jokowi di film. Saya beruntung banget dari banyaknya aktor akhirnya saya yang terpilih. Terlebih skenario, acting coach dan lawan mainnya bagus," ungkapnya.

Taidy juga merasakan hal sama dengan apa yang diungkapkan Ben, namun untuk saat ini, dirinya belum mau berpuas diri dulu. "Bangga sih belum, karena dia tokoh yang besar, saya hanya aktor. Tapi mungkin suatu hari nanti saya akan merasa bersyukur," terangnya.

Selain itu, aktor asal Medan ini masih penasaran dengan ekspektasi masyarakat ketika film ini nantinya sudah dirilis."Sekarang sih deg-degan melihat reaksi masyarakat," ungkapnya. Jadi, kita buktikan saja bagaimana penampilan mereka di JOKOWI ADALAH KITA pada 20 November nanti.

(kpl/abs/fnd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING