Bentuk Syukur, Reza Rahadian dan BCL Nobar Dengan Anak Yatim

Senin, 13 Juni 2016 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Bentuk Syukur, Reza Rahadian dan BCL Nobar Dengan Anak Yatim Alex Abbad - Reza Rahadian - BCL © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Hingga minggu ke-3 sejak tayang perdana pada 19 Mei 2016 lalu, film MY STUPID BOSS yang dibintangi Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari (BCL), Alex Abbad dan beberapa bintang asal Malaysia masih bertengger di bioskop-bioskop Tanah Air. Bahkan, jumlah penontonnya hingga saat ini sudah menembus angka hampir 3 juta.

Tak ingin menikmati keberhasilan tersebut hanya untuk pemain dan kru saja, rumah produksi Falcon Picture juga ingin berbagi kebahagian mereka dengan anak yatim. Nonton bareng MY STUPID BOSS dan buka puasa bersama anak-anak di Rumah Yatim Tombo Ati di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat menjadi pilihannya.

"Alhamdulillah film ini (MY STUPID BOSS) masih ada di bulan puasa, jadi bisa nonton bareng adik-adik dari Tombo Ati sekaligus berbuka puasa bersama. Dan adik-adik suka ya nonton filmnya," ujar Reza usai nobar di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/6).

Reza dan BCL nobar bareng anak-anak yatim © KapanLagi.com®/Hendra GunawanReza dan BCL nobar bareng anak-anak yatim © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Mengetahui film yang dibintanginya masih tayang, BCL mengaku terkejut. Terlebih lagi, MY STUPID BOSS masuk dalam daftar 5 besar film terlaris sepanjang sejarah jika dihitung dari jumlah penontonnya.

"Ini benar-benar di luar ekspektasi ya, masuk lima besar film terlaris sepanjang masa. Nanti ngabuburit sambil nonton ini seru kali ya," sambung BCL.

Sementara itu, di daftar film Tanah Air terlaris sepanjang 2016, MY STUPID BOSS sukses menempati posisi runner up. Ada kemungkinan film garapan Upi Avianto ini bakal menggeser ADA APA DENGAN CINTA 2 yang saat ini berada di puncak klasemen.

Kalau KLovers lebih suka AADC 2 atau MY STUPID BOSS?

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING