FILM INDONESIA

Berakting di 'TERLALU TAMPAN', Kumis Tipis Iis Dahlia Ditambah

Kamis, 25 Oktober 2018 21:27 Penulis: Rezka Aulia

Serunya pengalaman Iis lakukan syuting TERLALU TAMPAN. (Bintang.com/Yunan Laziale)

Kapanlagi.com - Pedangdut Iis Dahlia kini sedang merampungkan syuting TERLALU TAMPAN. Dalam film adaptasi webtoon populer ini ia memerankan sosok wanita tampan. Berakting menjadi wanita tampan Iis harus memoles kumis tipis yang ia miliki.

"Bu Suk (karakter Iis) dituntut tampan, seluruh orang Indonesia taulah kalo cewek kumisan gue kali ya. Jadi gua di sini pun kumisnya dishading ditambahin lagi supaya jadi keker gitu," ungkap Iis saat ditemui di di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (25/10).

Dalam film yang bergenre drama komedi ini, Iis akan beradu akting dengan Marcelino Lefrandt, Ari Irham, dan Tarra Budiman. Keempatnya akan memerankan keluarga yang terlalu tampan. Project film ini diumumkan dalam ajang PopCon Asia yang berlangsung September lalu.

1. Bangun Chemistry

Berperan menjadi wanita tampan, Iis mengaku dirinya tak merasa tampan. Namun ia mengaku sang suami biasanya bercanda bila ia jatuh cinta karena kumis yang Iis miliki. Selain dikenal sebagai wanita cantik berkumis, sosok Iis merupakan salah satu selebritis yang awet muda.

Lantas bagaimana rasanya kembali berakting setelah cukup lama vakum dari seni peran? Apa lagi kini Iis harus berakting bersama talenta-talenta muda yang juga telah memiliki penggemar dari versi webtoonnya.

"Aku kan temenannya sama semua dari yang tua sampe anak kecil. Mungkin itu juga kalo orang-orang bilang Iis Dahlia awet muda. Dan karena dari sebelumnya udah saling kenal jadi tinggal bangun chemistry lebih deket lagi," ungkap Iis lebih lanjut.

2. Baca Komik Sepintas

Membintangi film adaptasi komik webtoon yang super tenar tentu memberi tantangan tersendiri bagi Iis. Meski demikian, Iis mengaku tak ingin terlalu terpaku dengan versi komiknya. Karena tentu akan ada perbedaan antara versi komik dan live action.

"Baca sepintas. Aku taunya justru dari Pak Archewe (Marcellino). Aku baca tapi ga baca semuanya. I don't have time," pungkas Iis.


REKOMENDASI
TRENDING