Berciuman Lesbian, Megan Fox Merasa Tak Nyaman

Jum'at, 06 November 2009 11:51 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Berciuman lesbian nampaknya bukan adegan favorit bagi Megan Fox. Bintang seksi ini jadi merasa tak nyaman saat menyaksikan adegan ciuman lesbi bareng lawan mainnya di JENNIFER'S BODY.

Dalam salah satu scene Fox harus berciuman dengan aktris Amanda Seyfried. Seperti dikutip dari SplashNews, saat menyaksikan adegan itu, Fox mengaku jauh dari rasa nyaman.

"Amanda waktu itu sama sekali tak menikmati saat harus melakukannya, tapi aku melakukannya saja. Pastinya, aku tak dapat membantah kalau itu tidak pada tempatnya, hanya karena itu (berciuman) saja."

"Tak ada musik - hanya sunyi dan suara ludah. Aku merasa aneh melihatnya. Terasa tidak nyaman. Aku merasa seperti sedang menyaksikan sesuatu yang tak seharusnya kulihat," tambah bintang yang kerap dibanding-bandingkan dengan Angelina Jolie ini.

JENNIFER'S BODY, film baru yang dibintangi Fox dan beberapa bintang lain seperti Amanda Seyfried, Johnny Simmons dan Adam Brody. Di film horor ini Fox memerankan tokoh utama Jennifer, yang terlibat dengan praktek ritual pemuja setan.      

(spl/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING