Berkat Film '5 COWOK JAGOAN', Nirina Zubir Berhasil Turun 12 Kilo

Senin, 11 Desember 2017 13:45 Penulis: Tyssa Madelina
Berkat Film '5 COWOK JAGOAN', Nirina Zubir Berhasil Turun 12 Kilo Nirina Zubir. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Terlibat di dalam film 5 COWOK JAGOAN, membuat mantan presenter cantik Nirina Zubir menunjukkan totalitasnya dalam berakting. Berperan sebagai hero dalam film tersebut, membuat Nirina harus menjalani berbagai latihan dan olahraga selama 10 jam per hari. Selain itu, ia juga harus ekstra hati-hati dalam menjaga pola makan.

Alhasil, Nirina pun berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kg saat menjalani proses syuting. "Waktu itu pernah sampe 57kg, turun ke 45kg. Tapi sekarang sudah 50kg. Ini cuma workout 2,5 bulan. Gila yah. Yang penting mah disiplin. Karena begitu kita melawan malas, Insyaallah kecapai sih," ungkap Nirina ketika dijumpai saat pers screening 5 COWOK JAGOAN di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Selain tuntutan akting, Nirina mengaku ingin memotivasi orang dengan pencapaiannya tersebut. Lantaran, sejak berhasil menurunkan berat badan, Nirina kerap menuai pujian dari orang-orang di sekitarnya. "Justru gue pingin banget ngelurusin paradigma, gila keren banget badan lu, gila gue pingin banget kayak lu. Yang sampe situ gue seneng sih wah bisa nyemangatin orang," tuturnya.

Meski proses syuting sudah usai, Nirina tetap menjaga pola makan dan berolahraga. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Meski proses syuting sudah usai, Nirina tetap menjaga pola makan dan berolahraga. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Bahkan menurutnya, proyek film tersebut membawa banyak manfaat bagi diri sendiri dan keluarganya. Terbukti, saat ini sang suami jadi tertarik untuk rutin berolahraga kembali. "Bahkan dia lebih gila. Kita sama-sama latihan tapi lebih menyenangkan. Hidup tuh jadi berwarna lagi," tutur Nirina.

Meskipun proses syuting 5 COWOK JAGOAN sudah selesai, namun Nirina tak mau berhenti untuk menjalani pola hidup sehat. Ia masih berolahraga secara rutin untuk mempertahankan tubuh idealnya. Karena selain memiliki manfaat yang besar terhadap tubuhnya, ternyata ke depannya Nirina membocorkan akan ada proyek untuk film 5 CEWEK JAGOAN.

"Yah gue emang artis tapi kan ada tanggung jawabnya juga dengan diri kita sendiri. Jadi ibu-ibu dua anak, tiga anak juga kalo dia keliatan nyaman buat diri sendiri juga level kebahagiaannya naik berkali-kali lipat. Confidentnya naik. Begitu kita happy, semua satu rumah juga happy," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING