Bermain di Film Religi, Dewi Sandra Anggap Itu Panggilan Tuhan

Sabtu, 21 Juni 2014 10:51 Penulis: Wulan Noviarina
Bermain di Film Religi, Dewi Sandra Anggap Itu Panggilan Tuhan @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak mengenakan hijab, Dewi Sandra sebenarnya ingin meninggalkan semua aktivitasnya di jagat hiburan, ia ingin fokus memperbaiki diri. Tapi, tawaran bermain di film religi mengubah keinginannya.

Sebelum Dewi menerima tawaran film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA, ia sempat menolak ketika managernya menyodorkan naskah film tersebut.

"Pas ditawarin aku keukeuh menolak, karena sudah bilang mau berhenti di entertainment. Tapi aku disuruh baca dulu naskahnya. Pas aku baca, aku ngerasa sayang banget kalau nggak ikut di film sebagus itu," ujar Dewi di kawasan Bintaro, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Usai film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA, tawaran main di film HAJI BACKPACKER menghampirinya. Tak kuasa menolak, Dewi bahkan bercucuran air mata saat membaca naskahnya. "Ini kok aku ngerasa lagi harus main. Naskahnya, subhanallah benar-benar bagus. Kita nggak menggurui, tapi maknanya dalam," katanya.

Dewi anggap karirnya di dunia film adalah panggilan Tuhan. @KapanLagi.com®Dewi anggap karirnya di dunia film adalah panggilan Tuhan. @KapanLagi.com®


Selain sebagai pemain, Dewi juga didaulat sebagai pengisi soundtrack film tersebut. Lagu Aku Pulang mengantarkannya kembali menginjak studio rekaman.

"Gila aku pengen teriak-teriak di studio rekaman saking nervous-nya. Sudah dua tahun nggak nyanyi," paparnya.

Semua perannya di film layar lebar membuat Dewi tergerak untuk kembali bermain di layar kaca. Kini, Dewi bermain di sinetron stripping Catatan Hati Seorang Istri.

Semua aktivitas itu seolah-olah mengingkari komitmennya untuk berhenti dari dunia entertainment. Tapi Dewi beralasan bahwa itu adalah panggilan Tuhan.

"Aku udah bilang nggak mau, tapi aku dipilihkan pekerjaan yang tak jauh dari Dia. Mungkin Allah tak izinkan saya untuk berhenti. Ini adalah panggilanNya untuk berjuang, tapi tetap di jalur entertainment," pungkasnya.

(kpl/uji/phi)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING