Bermasalah Dengan Keluarga, Ajun Perwira Konsumsi Narkoba?

Sabtu, 05 September 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Bermasalah Dengan Keluarga, Ajun Perwira Konsumsi Narkoba? Ajun Perwira © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Bermain dalam film DEMONA, Ajun Perwira mendapatkan peran yang sangat berbeda dari sebelumnya. Ia berperan sebagai Ado , seorang pecandu narkoba karena memiliki masalah dalam keluarganya.

"Kali ini perannya beda dari yang lain, kalau biasanya jadi yang baik-baik kali ini jadi yang jahat. Jadi pengguna narkoba memang baru pertama kali ini," katanya saat ditemui di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai pemain film profesional, Ajun tentu tak mau tampil mengecewakan. Melalui Youtube, Ajun mempelajari semua karakter seorang pecandu narkoba.

Film horor yang layak ditunggu, DEMONA © Dreamscape PicturesFilm horor yang layak ditunggu, DEMONA © Dreamscape Pictures

"Lihat YouTube, terus di sini kan ada adegan yang kita harus teler karena narkoba itu karena ini yang pertama jadi aku mau tahu gimana cara telernya. Ya aku memang maunya all out dalam bermain jadi nggak mau yang bohong tapi aku nggak sampai pakai beneran," terangnya.

DEMONA adalah film horor garapan sutradara ternama, Rizal Mantovani. Film ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ingin bersenang-senang ke Puncak namun berakhir bencana. Selain Ajun, beberapa pemain lain yakni Alexa Key, Regina Rengganis, Kia Poetri, Inzalna Balqis, Thoriq Graduate, Angel Mulligan, Toro Margen dan Rifky Moors. Menariknya adalah kehadiran Thoriq yang merupakan basis Graduate sebagai Yodi. Ia diminta langsung oleh sang sutradara untuk ikut bermain dalam film ini.

"Awalnya Mas Rizal yang minta, dia ingin masukin anak band di filmnya. Awalnya emang nggak bisa akting tapi karena ada acting coach-nya, jadi dilatih selama dua hari. Awalnya gugup, tapi setelah dua hari rupanya bisa dan aman aktingnya," kata Thoriq.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING